PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA TIKET DAN PENERAPAN E-TICKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA KA WALAHAR DI STASIUN CIKARANG (Studi Pada Pembeli Tiket KA WALAHAR)

Satriyo Maulana, :Prabowo (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA TIKET DAN PENERAPAN E-TICKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA KA WALAHAR DI STASIUN CIKARANG (Studi Pada Pembeli Tiket KA WALAHAR). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (952kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (571kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (554kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (535kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III (1).pdf] Text
BAB III (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (893kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengerahui pengaruh secara parsial dan simultan
antara kualitas pelayanan, harga dan e-tiketing terhadap keputusan pembelian di
KAI Station Cikarang - Bekasi. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik
purposive sampling dengan menetapkan satu perusahaan yang memenuhi kriteria
pengambilan sampel. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear
berganda dengan menggunakan Microsoft excel 2013 dan SPSS 26 untuk
membuktikan hipotesis penelitian.
Hipotesa penelitian variabel kualitas pelayanan (X1) dan variable e-tiketing (X3)
secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Variabel harga (X2) secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan
pembelian. Secara simultan variabel kualitas pelayanan, harga dan e-tiketing
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan memberikan
sumbangan tingkat keberhasilan usaha sebesar 51,8% dan selisih sebesar 48,2%
tingkat keputusan pembelian dijelaskan oleh faktor atau variabel lain yang tidak
digunakan dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Satriyo Maulana Prabowo
Date Deposited: 15 Sep 2024 07:56
Last Modified: 15 Sep 2024 07:56
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/5050

Actions (login required)

View Item
View Item