Romdani, Intana Destyan (2024) PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PASCA RE-BRANDING (Pada Konsumen Mako Cake & Bakery di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (2MB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (381kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (640kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (671kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (95kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (1MB)
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (677kB) | Request a copy
Abstract
Sektor Food and Beverage telah menjadi salah satu jenis industri yang mampu menghasilkan pendapatan tinggi dalam beberapa tahun terakhir. Franchise Food and Beverage memiliki potensi yang besar dibandingkan dengan yang lain. Salah satu franchise Food and Beverage yaitu Mako Cake and Bakery. Tujuan dari penelitian ini untuk mengkaji pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pasca re-branding pada Mako Cake & Bakery. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel 100 responden, diolah dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 3.2.9 dan pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner melalui Google Form. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand trust tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Mako Cake & Bakery. Brand trust berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Mako Cake & Bakery. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Mako Cake & Bakery. Brand trust berpengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan konsumen pada Mako Cake & Bakery. Hal ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen bisa memengaruhi secara tidak langsung sebagai variabel perantara antara brand trust terhadap keputusan pembelian pada Mako Cake & Bakery di wilayah Kab. Bekasi. Kepuasan konsumen membangun kepercayaan pada suatu merek, yang kemudian mendorong konsumen untuk melakukan pembelian.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Brand Trust, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Intana Destyan Romdani |
Date Deposited: | 28 Aug 2024 06:22 |
Last Modified: | 28 Aug 2024 06:22 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/5299 |