Danang Legowo, Fajar (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN DAN HARGA DALAM MEMPENGARUHI BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK AQUA (STUDI PADA MAHASISWA DI BEKASI RAYA). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.
PENDAHULUAN.pdf
Download (1MB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (608kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (868kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (824kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (547kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (540kB)
FAJAR DANANG LEGOWO, NIM 112010659 (JURNAL OK).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (661kB) | Request a copy
Abstract
Air bersih merupakan kebutuhan dasar manusia, pemenuhan kebutuhan air bersih untuk sehari-hari khususnya untuk air minum masih menjadi problem di beberpa negara. Di Indonesia sendiri tidak banyak rumah tangga yang memiliki air bersih dan layak untuk diminum. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Iklan dan Harga terhadap Brand Image serta dampak nya terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini memakai metode kuantitatif dengan jumlah sampel adalah mahasiswa di Bekasi dengan jumlah penentuan sampel yaitu sebanyak 100 responden. Penelitian ini diolah dengan menggunakan software olah data SmartPLS dan pengumpulan data dilakukan melalui formulir Google. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image dan terhadap Keputusan Pembelian. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image dan terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image dan terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Kualitas Produk, Iklan, Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Fajar Danang Legowo |
Date Deposited: | 30 Aug 2024 10:55 |
Last Modified: | 30 Aug 2024 10:55 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/5588 |