PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN DAN HARGA DALAM MEMPENGARUHI BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK AQUA (STUDI PADA MAHASISWA DI BEKASI RAYA)

Danang Legowo, Fajar (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN DAN HARGA DALAM MEMPENGARUHI BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK AQUA (STUDI PADA MAHASISWA DI BEKASI RAYA). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (608kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (868kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (824kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (547kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (540kB)
[thumbnail of FAJAR DANANG LEGOWO, NIM 112010659 (JURNAL OK).pdf] Text
FAJAR DANANG LEGOWO, NIM 112010659 (JURNAL OK).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (661kB) | Request a copy

Abstract

Air bersih merupakan kebutuhan dasar manusia, pemenuhan kebutuhan air bersih untuk sehari-hari khususnya untuk air minum masih menjadi problem di beberpa negara. Di Indonesia sendiri tidak banyak rumah tangga yang memiliki air bersih dan layak untuk diminum. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Iklan dan Harga terhadap Brand Image serta dampak nya terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini memakai metode kuantitatif dengan jumlah sampel adalah mahasiswa di Bekasi dengan jumlah penentuan sampel yaitu sebanyak 100 responden. Penelitian ini diolah dengan menggunakan software olah data SmartPLS dan pengumpulan data dilakukan melalui formulir Google. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image dan terhadap Keputusan Pembelian. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image dan terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image dan terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kualitas Produk, Iklan, Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Fajar Danang Legowo
Date Deposited: 30 Aug 2024 10:55
Last Modified: 30 Aug 2024 10:55
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/5588

Actions (login required)

View Item
View Item