PENGARUH EASY OF USE, SALES PROMOTION, DAN TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA LIVE STREAMING SHOPEE

Aryanti, Trisabela (2024) PENGARUH EASY OF USE, SALES PROMOTION, DAN TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA LIVE STREAMING SHOPEE. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (692kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (364kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (758kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Easy of Use, Sales Promotion dan Trust terhadap Minat Beli Ulang pada Live Streaming Shopee. Populasi Dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna aplikasi shopee yang melakukan pembelian ulang pada Live Streaming Shopee. Kemudian sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang sudah didapatkan kemudian dianalisis secara kuantitatif menggunakan Software SmartPLS ver. 4.0. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa Easy of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada Live Streaming Shopee.

Kata Kunci : easy of use, sales promotion, trust, minat beli ulang.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kata Kunci: Easy of Use, Sales Promotion, Trust, Minat Beli Ulang.
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Trisabela Aryanti
Date Deposited: 01 Sep 2024 12:30
Last Modified: 01 Sep 2024 12:30
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/5702

Actions (login required)

View Item
View Item