PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN PRODUK SKINTIFIC DI CIKARANG

Nurlina, Nurlina (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN PRODUK SKINTIFIC DI CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (651kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (340kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)

Abstract

Dalam perannya sebagai tolak ukur bagaimana produk skintific menjadi hal yang
unggul dan kompetitif di pasaran, tentunya dihasilkan dari kualitas produk, citra
merek dan promosi suatu produk yang dipersiapkan. Tujuan penelitian ini adalah
untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen terhadap
Keputusan Pembelian dan dampaknya pada kepuasan konsumen sebagai variabel
mediasi. Penelitian ini memakai metode kuantitatif dengan jumlah sampel dengan
jumlah yaitu sebanyak 100 responden. Penelitian ini diolah dengan menggunakan
SmartPLS dan pengumpulan data dilakukan melalui formulir Google. Kualitas
Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian memiliki nilai
3,679. Kualitas Produk tidak berpengaruh Kepuasan Konsumen memiliki nilai
1,509. Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian
memiliki nilai 2,987. variabel Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian memiliki nilai 3,303. Citra Merek berpengaruh terhadap
Kepuasan Konsumen memiliki nilai 4,104. Kualitas Produk tidak berpengaruh
terhadap Kepuasan Konsumen dan Keputusan Pembelian memiliki nilai 1,457.
Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan Keputusan
pembelian memiliki nilai 2,108.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Nurlina Nurlina
Date Deposited: 01 Sep 2024 09:33
Last Modified: 01 Sep 2024 09:33
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/5849

Actions (login required)

View Item
View Item