Nurlina, Nurlina (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN PRODUK SKINTIFIC DI CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.
PENDAHULUAN.pdf
Download (651kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (130kB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (226kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (313kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (340kB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (39kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (164kB)
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (479kB)
Abstract
Dalam perannya sebagai tolak ukur bagaimana produk skintific menjadi hal yang
unggul dan kompetitif di pasaran, tentunya dihasilkan dari kualitas produk, citra
merek dan promosi suatu produk yang dipersiapkan. Tujuan penelitian ini adalah
untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen terhadap
Keputusan Pembelian dan dampaknya pada kepuasan konsumen sebagai variabel
mediasi. Penelitian ini memakai metode kuantitatif dengan jumlah sampel dengan
jumlah yaitu sebanyak 100 responden. Penelitian ini diolah dengan menggunakan
SmartPLS dan pengumpulan data dilakukan melalui formulir Google. Kualitas
Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian memiliki nilai
3,679. Kualitas Produk tidak berpengaruh Kepuasan Konsumen memiliki nilai
1,509. Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian
memiliki nilai 2,987. variabel Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian memiliki nilai 3,303. Citra Merek berpengaruh terhadap
Kepuasan Konsumen memiliki nilai 4,104. Kualitas Produk tidak berpengaruh
terhadap Kepuasan Konsumen dan Keputusan Pembelian memiliki nilai 1,457.
Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan Keputusan
pembelian memiliki nilai 2,108.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Nurlina Nurlina |
Date Deposited: | 01 Sep 2024 09:33 |
Last Modified: | 01 Sep 2024 09:33 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/5849 |