PENGARUH KUALITAS PENGALAMAN MEMEDIASI BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REVISIT DENGAN MODERATOR HARGA (Studi pada Konsumen Sabun Mandi Dettol di Kab. Bekasi)

Kristy, Regina Permata (2024) PENGARUH KUALITAS PENGALAMAN MEMEDIASI BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REVISIT DENGAN MODERATOR HARGA (Studi pada Konsumen Sabun Mandi Dettol di Kab. Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (444kB)
[thumbnail of REVISI - BAB 1.pdf] Text
REVISI - BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB) | Request a copy
[thumbnail of REVISI - BAB 2.pdf] Text
REVISI - BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB) | Request a copy
[thumbnail of REVISI - BAB 3.pdf] Text
REVISI - BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of REVISI - BAB 4.pdf] Text
REVISI - BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of REVISI - BAB 5.pdf] Text
REVISI - BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (427kB)
[thumbnail of BARU - Jurnal Regina Permata Kristy.pdf] Text
BARU - Jurnal Regina Permata Kristy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (671kB) | Request a copy

Abstract

Salah satu kebutuhan utama masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan sehari-hari yakni sabun mandi, terutama sejak munculnya COVID-19. Masyarakat kini semakin sadar akan pentingnya untuk menghindari penularan virus/bakteri dan menjaga kesehatan diri serta orang-orang di sekitarnya. Salah satu contohnya adalah sabun mandi Dettol dari perusahaan besar asal Jerman, Reckitt Benckiser Inc. Data menunjukan bahwa sabun mandi merek Dettol selama lima tahun (2019-2022) berhasil menempati urutan ketiga dalam Top Brand Award. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pengalaman memediasi brand image dan kualitas produk terhadap revisit dengan moderator harga. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder, dimana penelitian ini dilakukan dengan Batasan wilayah di Kabupaten Bekasi dengan responden sebanyak 111 yaitu pengguna atau konsumen yang pernah membeli sabun mandi Dettol. Pengambilan populasi ini bersifat non-probability sampling dan Teknik pengambilan respondennya bersifat purposive. Analisa data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan software SmartPLS versi 3.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Brand image yang dibangun oleh sabun mandi Dettol tidak dapat mendorong tingkat revisit. 2) Kualitas produk yang ditawarkan oleh sabun mandi Dettol dapat mendorong tingkat revisit. 3) Brand image yang dibangun oleh sabun mandi Dettol tidak dapat mendorong tingkat revisit melalui peran kualitas pengalaman. 4) Kualitas produk yang ditawarkan oleh sabun mandi Dettol dapat mendorong tingkat revisit melalui kualitas pengalaman. 5) Kualitas pengalaman yang dirasakan konsumen pada sabun mandi Dettol dapat mendorong tingkat revisit. 6) Kualitas pengalaman yang yang dirasakan konsumen memoderasi harga pada sabun mandi Dettol terhadap tingkat revisit.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Pengalaman, Revisit, Harga
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Ms. Regina Permata Kristy
Date Deposited: 03 Sep 2024 09:05
Last Modified: 03 Sep 2024 09:05
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6200

Actions (login required)

View Item
View Item