PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP POSITIVE EMOTION DAN DAMPAKNYA PADA IMPLUSE BUYING DI STORE SEPATU OLAHRAGA ADIDAS CIKARANG

Septifan, Gaga (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP POSITIVE EMOTION DAN DAMPAKNYA PADA IMPLUSE BUYING DI STORE SEPATU OLAHRAGA ADIDAS CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (465kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB)

Abstract

Dalam perannya sebagai tolak ukur bagaimana produk tersebut menjadi hal yang
unggul dan kompetitif di pasaran, tentunya dihasilkan dari Store atmosphere, Price
Discount, Positive Emotion dan Impluse Buying suatu produk yang dipersiapkan.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Store atmosphere dan Price
Discount terhadap Impluse Buying dengan Positive Emotion sebagai variabel mediasi.
Penelitian ini memakai metode kuantitatif dengan jumlah sampel dengan jumlah yaitu
sebanyak 110 responden. Penelitian ini diolah dengan menggunakan tware olah data
SmartPLS dan pengumpulan data dilakukan melalui formulir Google. Store
Atmosphere (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Positive Emotion (Z)
memiliki nilai t 4.090. Price Doscount (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Positive Emotion (Z) memiliki nilai t 5,134. Positive Emotion (Z) berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Impluse Buying (Y) memiliki nilai t 3,798. Price Discount (X2)
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impluse Buying (Y) memiliki nilai t 2,477.
Store Atmosphere (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Positive Emotion
(Z) dan Impluse Buying (Y) memiliki nilai t 2,733. Price Discount (X2) berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Positive Emotion (Z) dan Impluse Buying (Y) memiliki
nilai t 2,924. Sedangkan Store Atmosphere (X1) tidak berpengaruh dan tidak signifikan
terhadap Impluse Buying (Y) memiliki nilai 0,009.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Gaga Septifan
Date Deposited: 03 Sep 2024 13:03
Last Modified: 03 Sep 2024 13:03
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6255

Actions (login required)

View Item
View Item