Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Avoskin Beauty (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Angkatan 2020)

Sitorus, Elsa Dewi (2024) Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Avoskin Beauty (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Angkatan 2020). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (728kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (197kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser, citra merek, dan kualitas produk terhadap minat beli produk Avoskin Beauty pada mahasiswa Universitas Pelita Bangsa angkatan 2020. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 99 responden. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, celebrity endorser dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, sementara citra merek tidak berpengaruh signifikan. Secara simultan, ketiga variabel independen berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk Avoskin Beauty. Penelitian ini menyimpulkan bahwa perusahaan perlu memperhatikan faktor celebrity endorser dan kualitas produk untuk meningkatkan minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Avoskin Beauty, Citra Merek, Celebrity Endorser
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: mis elsa dewi sitorus
Date Deposited: 09 Sep 2024 04:22
Last Modified: 09 Sep 2024 04:22
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6257

Actions (login required)

View Item
View Item