PENGARUH INFLUENCER MARKETING, CUSTOMER TRUST, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Angkatan 2020)

Aprilia, Gita (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, CUSTOMER TRUST, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Angkatan 2020). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of Pendahuluan gitaa.pdf] Text
Pendahuluan gitaa.pdf

Download (373kB)
[thumbnail of BAB I gita.pdf] Text
BAB I gita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II gita.pdf] Text
BAB II gita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III Gita.pdf] Text
BAB III Gita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV gita.pdf] Text
BAB IV gita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V gita.pdf] Text
BAB V gita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (24kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA gita.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA gita.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of Jurnal  Gita.pdf] Text
Jurnal Gita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Influencer Marketing, Customer Trust dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian Wardah Exclusive Matte Lip Cream secara parsial. Penenlitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan jumlah responden 100 responden sebagai sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode probalility sampling dengan simple random sampling. Alat pengumpulan data ini menggunakan kuesioner yang diisi dengan pernyataan dari variabel Influencer Marketing, Customer Trust dan Electronic Word of Mouth. Teknis analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Influencer Marketing secara persial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat signifikansi 0.002 < 0.05. Customer Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat signifikansi 0.002< 0.05. Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat signifikansi 0.006 < 0.05.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Influencer Marketing, Customer Trust, Electronic Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mis Gita Aprilia
Date Deposited: 04 Sep 2024 03:50
Last Modified: 04 Sep 2024 03:50
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6298

Actions (login required)

View Item
View Item