Pengaruh Media Sosial, E-WOM, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi di Rumah Makan Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi Tambun Utara)

Abdulloh, Yazid Ridwan (2024) Pengaruh Media Sosial, E-WOM, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi di Rumah Makan Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi Tambun Utara). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN .pdf] Text
PENDAHULUAN .pdf

Download (458kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of JURNAL YAZID.pdf] Text
JURNAL YAZID.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (531kB) | Request a copy

Abstract

Rumah Makan Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi Tambun Utara dikenal sebagai salah satu destinasi kuliner terkemuka di wilayah tersebut. Menyajikan bebek dan ayam kampung sebagai menu utama, rumah makan ini mengusung konsep prasmanan di mana pengunjung dapat menikmati nasi, sambal, dan lalapan sepuasnya. Semakin tingginya selera kuliner masyarakat kota khususnya Tambun Utara, maka Rumah Makan Bebek dan Ayam kampung Mas Budi menjadi solusi vital dalam pemenuhan ekspektasi dan kebutuhan pelanggan. Untuk memberikan pengalaman makan yang memuaskan bagi pelanggan, Rumah Makan Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya demi memberikan yang terbaik bagi para pengunjung. Penelitian ini dilakukan untun mengetahui apakah ada pengaruh media sosial terhadap Keputusan pembelian, apakah ada pengaruh e-wom terhadap Keputusan pembelian, dan apakah ada pengaruh citra merek terhadap Keputusan pembelian di rumah makan bebek dan ayam kampung mas Budi Tambun Utara. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif menggunakan sampel sebanyak 120 sampel yang diperoleh melalui teknik nonprobality sampling dan purposive sampling pada pelanggan rumah makan bebek dan ayam kampung mas Budi Tambun Utara. . Hasil Analisa data menggunakan software SPSS 26, menunjukan bahwa Media Sosial, E-WOM, dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi Tambun Utara.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Media Sosial, E-WOM,Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr yazid ridwan abdulloh
Date Deposited: 06 Sep 2024 10:07
Last Modified: 06 Sep 2024 10:07
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6540

Actions (login required)

View Item
View Item