PENGARUH MEDIA SOSIAL, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXUE CABANG KEMANG PRATAMA

Juwita, Isna (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXUE CABANG KEMANG PRATAMA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN FIX.pdf] Text
PENDAHULUAN FIX.pdf

Download (705kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of Jurnal Isna Juwita.pdf] Text
Jurnal Isna Juwita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Outlet Mixue Kemang Pratama Kota Bekasi, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Media Sosial, Brand Image, dan Brand Awareness, terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggang Mixue, menggunakan sampel sebesar 150 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif,metode sampling yang digunakan adalah accidential sampling. Instrumen dalam penelitian ini di uji dengan menggunakan uji validitas dan reabilitas yang dilengkapi dengan uji asumsi klasik terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heterosdekastisitas. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linear berganda, uji T , uji F dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa media sosial secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung -3,131 < t-tabel 1,655 dan sig < 0,05. Brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung 10,642 > t-tabel 1,655 dan sig < 0,05. Brand awareness secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung 4,869 > t-tabel 1,655 dan sig < 0,05. Secara simultan, media sosial, brand image, dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian . Besarnya pengaruh media sosial, brand image, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian yaitu 66,4%, maka sisanya 33,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor dan variabel independen lainnya.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Media Sosial, Brand Image, Brand Awareness, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: ISNA JUWITA
Date Deposited: 06 Sep 2024 06:19
Last Modified: 06 Sep 2024 06:19
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6582

Actions (login required)

View Item
View Item