Pengaruh Kualitas Produk, Perceived of Risk dan Customer Trust Terhadap Minat Beli Produk Skintific di E-commerce Shopee

Nasiroh, Anjani Nasiroh (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Perceived of Risk dan Customer Trust Terhadap Minat Beli Produk Skintific di E-commerce Shopee. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (989kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB2 (2).pdf] Text
BAB2 (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV .pdf] Text
BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (845kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi Siti Anjani Nasiroh 2024.pdf] Text
Jurnal Skripsi Siti Anjani Nasiroh 2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (812kB) | Request a copy

Abstract

Minat beli konsumen terhadap produk di e-commerce Shopee semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi dan perubahan perilaku belanja masyarakat. Kualitas produk, persepsi risiko, dan kepercayaan pelanggan menjadi faktor penting yang mempengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi risiko, dan kepercayaan pelanggan terhadap minat beli produk Skintific di e-commerce Shopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada konsumen produk Skintific di e-commerce Shopee. Data dianalisis menggunakan software SmartPLS untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi risiko, dan kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Skintific di e-commerce Shopee. Dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel serta nilai signifikasi yang lebih kecil dari 0,5..Kualitas produk, persepsi risiko, dan kepercayaan pelanggan merupakan faktor-faktor penting yang dapat meningkatkan minat beli konsumen terhadap produk Skintific di e-commerce Shopee.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kualitas produk, perceived of risk, customer trust, minat beli
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Depositing User: siti anjani nasiroh
Date Deposited: 06 Sep 2024 07:03
Last Modified: 06 Sep 2024 07:03
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6604

Actions (login required)

View Item
View Item