Nasiroh, Anjani Nasiroh (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Perceived of Risk dan Customer Trust Terhadap Minat Beli Produk Skintific di E-commerce Shopee. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (989kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (347kB) | Request a copy
BAB2 (2).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (516kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (473kB) | Request a copy
BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only
Download (845kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (293kB) | Request a copy
Daftar Pustaka.pdf
Download (158kB)
Jurnal Skripsi Siti Anjani Nasiroh 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (812kB) | Request a copy
Abstract
Minat beli konsumen terhadap produk di e-commerce Shopee semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi dan perubahan perilaku belanja masyarakat. Kualitas produk, persepsi risiko, dan kepercayaan pelanggan menjadi faktor penting yang mempengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi risiko, dan kepercayaan pelanggan terhadap minat beli produk Skintific di e-commerce Shopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada konsumen produk Skintific di e-commerce Shopee. Data dianalisis menggunakan software SmartPLS untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi risiko, dan kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Skintific di e-commerce Shopee. Dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel serta nilai signifikasi yang lebih kecil dari 0,5..Kualitas produk, persepsi risiko, dan kepercayaan pelanggan merupakan faktor-faktor penting yang dapat meningkatkan minat beli konsumen terhadap produk Skintific di e-commerce Shopee.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Kualitas produk, perceived of risk, customer trust, minat beli |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Depositing User: | siti anjani nasiroh |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 07:03 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 07:03 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6604 |