Pengaruh Media Sosial Instagram, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Buket Naycraft Bekasi

Andanara, Oktavia (2024) Pengaruh Media Sosial Instagram, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Buket Naycraft Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (598kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (891kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi.pdf] Text
Jurnal Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (606kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan industri kreatif buket telah mengalami transformasi dan inovasi sehingga terdapat beraneka ragam variasi jenis buket. Penurunan penjualan secara drastis terjadi selama masa pandemi Covid-19. Penjualan dilakukan melalui media sosial instagram dengan strategi pemasaran yang kreatif dan menarik untuk menjangkau konsumen secara online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh media sosial instagram, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen buket Naycraft di Cikarang Pusat kabupaten Bekasi. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini memiliki 80 responden untuk dijadikan sampel jumlah sampel tersebut diperoleh dari perhitungan rumus slovin . Hasil pengumpulan data selanjutnya di analisis dengan menggunakan bantuan SPSS versi 26. Teknik analisis data yang digunakan adalah kuantitatif. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil semua pengujian yang telah dilakukan semua variabel menunjukkan T hitung lebih besar dari T tabel, yang menyatakan bahwa hipotesis yang sampaikan oleh peneliti diterima yaitu terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel Media Sosial Instagram, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap variabel Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kata Kunci : Media Sosial Instagram, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: ms Oktavia Andanara
Date Deposited: 06 Sep 2024 10:57
Last Modified: 06 Sep 2024 10:57
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6627

Actions (login required)

View Item
View Item