PENGARUH ADOPSI E-MARKETING, KREATIVITAS DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM KEDAI KOPI DI KABUPATEN BEKASI

Izha Njurzaman, Muhamad Thoriq (2024) PENGARUH ADOPSI E-MARKETING, KREATIVITAS DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM KEDAI KOPI DI KABUPATEN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of pendahuluan.pdf] Text
pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of bab 1.pdf] Text
bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (25kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2.pdf] Text
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (756kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5.pdf] Text
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of JURNAL MUHAMAD THORIQ IZHA NURZAMAN 1453.pdf] Text
JURNAL MUHAMAD THORIQ IZHA NURZAMAN 1453.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (785kB) | Request a copy

Abstract

Era digital yang terus berkembang, dunia bisnis mengalami perubahan signifikan dalam hal interaksi pelanggan dan strategi pemasaran. Adopsi teknologi informasi, khususnya e-Marketing telah menjadi salah satu aspek penting dalam mengelola dan mempromosikan produk atau layanan. Sementara itu, kreativitas dan orientasi kewirausahaan juga menjadi elemen kunci dalam menciptakan keunggulan kompetitif dan merespons perubahan pasar dengan cepat. Tujuan Penelitian ini yaitu untuk mengetahui Pengaruh Adopsi E-Marketing, Kreativitas dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Pemasaran. Penelitian ini merupakan jenis penelitian Kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer berdasarkan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah UMKM Kedai Kopi di Kabupaten Bekasi dan sampel sebanyak 93. Dengan adanya penelitian ini diharapkan dapat menambah serta memperluas wawasan pembaca mengenai pengaruh Adopsi E-Marketing, Kreativitas dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Pemasaran pada UMKM Kedai Kopi di Kabupaten Bekasi. Penelitian ini menemukan bahwa Adopsi E-Marketing dan Kreativitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pemasaran, sedangkan Orientasi Kewirausahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pemasaran.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Adopsi E-Marketing, Kreativitas, Orientasi Kewirausahaan, Kinerja Pemasaran
Subjects: Manajemen S1 > Kewirausahaan
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Muhamad Thoriq Izha Nurzaman
Date Deposited: 06 Sep 2024 11:47
Last Modified: 06 Sep 2024 11:47
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6631

Actions (login required)

View Item
View Item