Izha Njurzaman, Muhamad Thoriq (2024) PENGARUH ADOPSI E-MARKETING, KREATIVITAS DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM KEDAI KOPI DI KABUPATEN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
pendahuluan.pdf
Download (1MB)
bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (25kB) | Request a copy
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (207kB) | Request a copy
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (179kB) | Request a copy
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (756kB) | Request a copy
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (9kB) | Request a copy
daftar pustaka.pdf
Download (128kB)
JURNAL MUHAMAD THORIQ IZHA NURZAMAN 1453.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (785kB) | Request a copy
Abstract
Era digital yang terus berkembang, dunia bisnis mengalami perubahan signifikan dalam hal interaksi pelanggan dan strategi pemasaran. Adopsi teknologi informasi, khususnya e-Marketing telah menjadi salah satu aspek penting dalam mengelola dan mempromosikan produk atau layanan. Sementara itu, kreativitas dan orientasi kewirausahaan juga menjadi elemen kunci dalam menciptakan keunggulan kompetitif dan merespons perubahan pasar dengan cepat. Tujuan Penelitian ini yaitu untuk mengetahui Pengaruh Adopsi E-Marketing, Kreativitas dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Pemasaran. Penelitian ini merupakan jenis penelitian Kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer berdasarkan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah UMKM Kedai Kopi di Kabupaten Bekasi dan sampel sebanyak 93. Dengan adanya penelitian ini diharapkan dapat menambah serta memperluas wawasan pembaca mengenai pengaruh Adopsi E-Marketing, Kreativitas dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Pemasaran pada UMKM Kedai Kopi di Kabupaten Bekasi. Penelitian ini menemukan bahwa Adopsi E-Marketing dan Kreativitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pemasaran, sedangkan Orientasi Kewirausahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pemasaran.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Adopsi E-Marketing, Kreativitas, Orientasi Kewirausahaan, Kinerja Pemasaran |
Subjects: | Manajemen S1 > Kewirausahaan |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Muhamad Thoriq Izha Nurzaman |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 11:47 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 11:47 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6631 |