PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, PEMASARAN DARI MULUT KE MULUT SECARA ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SCARLET WHITENING

Andrean, Agustina (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, PEMASARAN DARI MULUT KE MULUT SECARA ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SCARLET WHITENING. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (20kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (580kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini yaitu banyaknya mahasiswa yang membeli produk Scarlet Whitening walaupun tergolong mahal. Mahasiswa banyak yang membeli produk Scarlet Whitening karena melihat review dari media sosial dan informasi dari mulut kemulut (E-WOM). Namun mereka kurang memperhatikan secara detail terkait terhadap kondisi kulit mereka yang beranggapan jika menggunakan produk skincare tersebut akan membuat kulit mereka menjadi glowing seperti influencer Scarlet Whitening, mahasiswa membeli dan memakai produk scarlet tanpa mencari informasi atau konsultasi ke dokter kulit. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk menganalisa terkait pengaruh Content Marketing, Influencer Marketing, pemasaran dari mulut ke mulut secara elektronik terhadap Keputusan pembelian konsumen Scarlet Whitening di kalangan mahasiswa Universitas Pelita Bangsa. Metode analis pada penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif dengan mengambil data menggunakan kuesioner.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Content Marketing, Influencer Marketing, Pemasaran dari Mulut ke Mulut, keputusan pembelian.
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mis Agustina Andrean
Date Deposited: 09 Sep 2024 04:45
Last Modified: 09 Sep 2024 04:45
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6749

Actions (login required)

View Item
View Item