Hidayatulloh, Enjang Galih (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN SEPATU MEREK NIKE DI UNIVERSITAS PELITA BANGSA CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (767kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (308kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (216kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (237kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (361kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (95kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (142kB)
JURNAL ENJANG GALIH HIDAYATULLOH.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (431kB) | Request a copy
Abstract
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN SEPATU MEREK NIKE DI UNIVERSITAS PELITA BANGSA CIKARANG
Enjang Galih Hidayatulloh1)
Dr. Anna Wulandari, S.E., M.M2)
ABSTRAK
kepuasan pelanggan adalah merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan kinerja (hasil) produk yang dipikirkan. Kepuasan pelanggan juga merupakan perasaan karyawan terhadap pekerja yang dilakukannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini memakai metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Penelitian ini diolah dengan menggunakan software olah data SmartPLS dan pengumpulan data dilakukan melalui formulir Google. Hasil penelitian ini menunjukan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi, sementara itu beberapa variable yang tidak berpengaruh diantara nya citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan kepuasan pelanggan.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | MR enjang galih |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 08:57 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 08:57 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6866 |