PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK KOSMETIK MS GLOW (Studi Pada Konsumen MS GLOW Cikarang)

Nurjanah, Elis (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK KOSMETIK MS GLOW (Studi Pada Konsumen MS GLOW Cikarang). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (323kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (650kB) | Request a copy

Abstract

Industri kecantikan di era saat ini mengalamai perkembangan yang sangat pesat baik di sektor nasional maupun global. Masyarakat modern, baik pria maupun wanita semakin sadar akan pentingnya penggunaan kosmetik untuk menunjang penampilan dan gaya hidup mereka. MS Glow salah satu brand kosmetik yang belum terlalu lama memasuki pasar produk kecantikan di Indonesia, secara mengejutkan berhasil meraih Indonesia Best Brand Award tahun 2020 dalam kategori Perawatan Wajah Yang di Jual Secara Eksklusif. Penelitian bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Loyalitas Merek pada produk MS GLOW di Cikarang. Metode penelitian pada penelitian ini menggunakan metode deskritif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan store MS Glow di Cikarang dan Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian lebih dari satu kali produk MS Glow. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah teknik pendekatan kuantitatif. Data primer diperoleh melalui hasil survey dengan cara memberikan kuesioner yang disebarkan melalui google form dengan mengajukan sejumlah pertanyaan mengenai Citra Merek, Kepercayaan Merek, Harga dan Loyalitas Merek.Hasil uji t menunjukan variabel citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek produk MS Glow dengan nilai signifikasi 0.377 < 0,05 berbeda dengan variabel kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek produk MS Glow dengan signifikasi 0,012 < 0,05. serta uji t variable harga menunjukan nilai signifikasi 0,000 < 0,05 hal ini menunjukan harga berpengaruh terhadap loyalitas merek produk MS Glow.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Elis Nurjanah
Date Deposited: 09 Sep 2024 09:47
Last Modified: 09 Sep 2024 09:47
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6890

Actions (login required)

View Item
View Item