Munawaroh, Mumun (2024) PENGARUH KEMUDAHAN AKSES ONLINE, SHOPPING LIFESTYLE, DAN PERCEIVED OF RISK (PERSEPSI RESIKO) TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Gen Z). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (455kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (148kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (186kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (409kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (198kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (47kB) | Request a copy
Daftar Pustaka.pdf
Download (200kB)
Jurnal Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (460kB) | Request a copy
Abstract
Kemudahan akses internet di era digital saat ini telah mengubah cara konsumen berbelanja, terutama di kalangan generasi Z yang dikenal sebagai digital natives. Generasi ini lebih terbiasa dengan teknologi dan cenderung memanfaatkan platform online untuk berbagai kegiatan, termasuk berbelanja. Minat beli produk fashion secara online semakin meningkat di kalangan mahasiswa Gen Z, dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti kemudahan akses online, gaya hidup berbelanja, dan persepsi terhadap risiko. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari kemudahan akses online, shopping lifestyle dan perceived of risk terhadap minat beli produk fashion secara online dikalangan mahasiwa Gen Z.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan menyebarkan kuesioner kepada mahasiswa Gen Z yang aktif melakukan kegiatan berbelanja secara online. Penelitain ini menggunakan alat analisis SmartPLS 4.0.
Penelitian ini memperoleh hasil yang menunjukan bahwa variabel kemudahan akses online berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk fashion secara online, variabel shopping lifestyle tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli online, dan variabel perceived of risk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli online.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Kemudahan Akses Online, Shopping Lifestyle, Perceived Of Risk, Minat Beli Online |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mumun Munawaroh |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 06:42 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 06:42 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6967 |