PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Prodi Manajemen)

Yustini, Feny (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Prodi Manajemen). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (347kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III (1).pdf] Text
BAB III (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (429kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV (1).pdf] Text
BAB IV (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (671kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi.pdf] Text
Jurnal Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (683kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing, Word Of Mouth dan Kualitas Prdouk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Avoskin (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Prodi Manajemen). Objek peneltian yaitu Produk Avoskin dan populasi yang digunakan adalah Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Prodi Manajemen dan sample sebanyak107 responden. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan teknik SEM (Struktural Equation Modelling) dengan menggunakan aplikasi Lisrel versi 8.8. Dari pengolahan data, maka kesimpulan dari penelitian ini adalah Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, karena TValues lebih besar dari Tkriteria. Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, karena TValues lebih besar dari Tkriteria. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, karena TValues lebih besar dari Tkriteria.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Digital Marketing, Word Of Mouth, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Feny Yustini
Date Deposited: 10 Sep 2024 08:12
Last Modified: 10 Sep 2024 08:14
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/7002

Actions (login required)

View Item
View Item