PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT, PROMOSI ONLINE, DAN TESTIMONIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING DI TOKO QUEEN KOSMETIK

Indita Luqiyaningsih, Khalda (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT, PROMOSI ONLINE, DAN TESTIMONIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING DI TOKO QUEEN KOSMETIK. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (762kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (856kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V-4.pdf] Text
BAB V-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (503kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (310kB)
[thumbnail of JURNAL SKRIPSI.pdf] Text
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB) | Request a copy

Abstract

Produk kecantikan menjadi produk yang dibutuhkan untuk merawat ataupun mempercantik kulit dan penampilan seseorang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorsment, promosi Online dan Testimonial terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yang sering disebut sebagai metode penelitian positivisme. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli produk scarlett whitening sebanyak 122 responden. Hasil pengujian hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa variabel Celebrity Endorsment (X1), promosi Online (X2) dan Testimonial (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Sedangkan secara simultan menunjukkan bahwa variabel Celebrity Endorsment (X1), promosi Online (X2) dan Testimonial (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) secara bersamaan.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Celebrity Endorsment, Promosi Online, Testimonial, Keputusan PembelianT
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: ms khalda Indita luqiyaningsih
Date Deposited: 12 Sep 2024 09:01
Last Modified: 12 Sep 2024 09:01
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/7262

Actions (login required)

View Item
View Item