Kusuma, Stepane Hadi (2024) Pengaruh Persepsi Harga, Cita Rasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Mie Gacoan Cabang Jatiwaringin Kota Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN (20).pdf
Download (1MB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (182kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (410kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (389kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (470kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (146kB) | Request a copy
Daftar Pustaka.pdf
Download (206kB)
Jurnal Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (633kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Mie Gacoan Cabang Jatiwaringin Kota Bekasi, dengan menggunakan sampel sebesar 120 responden dari konsumen Mie Gacoan Cabang Jatiwaingin Kota Bekasi. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui persepsi harga, cita rasa dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan.
Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t-hitung 3,382 > t-tabel 1,658 dan sig < 0,05. Cita rasa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t-hitung 6,352 < t-tabel 1,658 dan sig < 0,05. Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t-hitung 4,581 > t-tabel 1,658 dan sig < 0,05.
Persepsi harga, cita rasa dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh. Persepsi harga, cita rasa dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yaitu sebesar 71,5%, maka 28,5% dipengaruhi variabel lain.
Implikasi teoritis dari hasi penelitian ini memiliki kesesuaian dengan penelitian terdahulu yang mengungkapkan bahwa secara parsial persepsi harga,cita rasa dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sehingga dapat menjadi acuan serta pertimbangan dalam pengaruh kepuasan konsumen di Mie Gacoan Cabang Jatiwaringin Kota Bekasi.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Persepsi Harga, Cita Rasa, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Stepane Hadi Kusuma |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 04:03 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 04:03 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/7318 |