Pengaruh Persepsi Harga, Cita Rasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Mie Gacoan Cabang Jatiwaringin Kota Bekasi)

Kusuma, Stepane Hadi (2024) Pengaruh Persepsi Harga, Cita Rasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Mie Gacoan Cabang Jatiwaringin Kota Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN (20).pdf] Text
PENDAHULUAN (20).pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (206kB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi.pdf] Text
Jurnal Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (633kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Mie Gacoan Cabang Jatiwaringin Kota Bekasi, dengan menggunakan sampel sebesar 120 responden dari konsumen Mie Gacoan Cabang Jatiwaingin Kota Bekasi. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui persepsi harga, cita rasa dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan.
Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t-hitung 3,382 > t-tabel 1,658 dan sig < 0,05. Cita rasa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t-hitung 6,352 < t-tabel 1,658 dan sig < 0,05. Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t-hitung 4,581 > t-tabel 1,658 dan sig < 0,05.
Persepsi harga, cita rasa dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh. Persepsi harga, cita rasa dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yaitu sebesar 71,5%, maka 28,5% dipengaruhi variabel lain.
Implikasi teoritis dari hasi penelitian ini memiliki kesesuaian dengan penelitian terdahulu yang mengungkapkan bahwa secara parsial persepsi harga,cita rasa dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sehingga dapat menjadi acuan serta pertimbangan dalam pengaruh kepuasan konsumen di Mie Gacoan Cabang Jatiwaringin Kota Bekasi.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Persepsi Harga, Cita Rasa, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Stepane Hadi Kusuma
Date Deposited: 13 Sep 2024 04:03
Last Modified: 13 Sep 2024 04:03
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/7318

Actions (login required)

View Item
View Item