Rizkita, Amalia (2024) PENGARUH REWARDS, KOMPENSASI NON FINANCIAL, DAN OVERTIME TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT PP JABABEKA RESIDEN (LITTLE TOKYO). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN (26).pdf
Download (442kB)
BAB I-2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (327kB) | Request a copy
BAB II-3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (424kB) | Request a copy
BAB III-2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (411kB) | Request a copy
BAB IV-2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (644kB) | Request a copy
BAB V-2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (162kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA-2.pdf
Download (189kB)
JURNAL AMALIA RIZKITA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (425kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh rewards, kompensasi
non finansial, dan overtime terhadap kepuasan kerja karyawan di PT PP Jababeka
Residen (Little Tokyo). Data dikumpulkan dari bulan September 2023 hingga
Februari 2024 dengan menggunakan metode kuantitatif dan pendekatan deskriptif.
Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa ketiga variabel
independen, yaitu rewards, kompensasi non finansial, dan overtime, memiliki
pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan. Koefisien
feterminasi menunjukkan bahwa 59,6% variasi kepuasan kerja dapat dijelaskan
oleh ketiga variabel tersebut. Implikasi dari penelitian ini adalah pentingnya
perusahaan dalam mengelola rewards, kompensasi non finansial, dan pengaturan
jam kerja lembur untuk meningkatkan kepuasan dan kinerja karyawan. Penelitian
ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengayaan teori mengenai
faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan kerja karyawan dan memberikan
rekomendasi praktis bagi perusahaan dalam mengelola sumber daya manusia untuk
meningkatkan produktivitas.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Rewards, Kompensasi Non-Financial, Overtime, Job Satisfaction |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Sumber Daya Manusia |
Depositing User: | AMALIA RIZKITA |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 04:14 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 04:14 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/7373 |