Pengaruh Digital marketing, Electronic Word Of Mouth, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Pantai Menganti Kabupaten Kebumen Jawa Tengah

Marliana, Uchi Mei (2024) Pengaruh Digital marketing, Electronic Word Of Mouth, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Pantai Menganti Kabupaten Kebumen Jawa Tengah. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (833kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf.pdf] Text
BAB II.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (606kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf.pdf] Text
BAB III.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (584kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf.pdf] Text
BAB IV.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (605kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf.pdf] Text
BAB V.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf.pdf

Download (191kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (653kB) | Request a copy

Abstract

Pantai Menganti merupakan salah satu pantai yang indah di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.Pantai Menganti adalah destinasi wisata yang populer bagi wisatawan lokal maupun mancanegara yang mencari tempat untuk bersantai, menikmati alam, dan merasakan pesona pantai yang menakjubkan. Kunjungan wisatawan pada tahun 2019 - 2022 menunjukkan tren peningkatan, namun pada tahun 2023 mengalami penurunan sebesar 24%. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, electronic word of mouth, dan fasilitas terhadap keputusan berkunjung ke pantai menganti. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan yang pernah berkunjung ke pantai menganti. Sample yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengambilan sample yang digunakan pada penelitian menggunakan teknik non-probability sampling dan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan uji linier sederhana, serta uji t. berdasarkan uji t secara parsial variabel Digital Marketing (X1), Electronic Word Of Mouth (X2), dan Fasilitas (X3) terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung (Y).
Kata kunci : digital marketing, electronic word of mouth, fasilitas, keputusan berkunjung

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Digital marketing, electronic word of mouth, fasilitas, keputusan berkunjung
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mis Uchi Mei Marliana
Date Deposited: 14 Sep 2024 12:32
Last Modified: 14 Sep 2024 12:32
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/7609

Actions (login required)

View Item
View Item