PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA GARASI BARBERSHOP DI CIKARANG

Eko, Sugianto (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA GARASI BARBERSHOP DI CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of Pendahuluan.pdf] Text
Pendahuluan.pdf

Download (829kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (275kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (553kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (191kB)
[thumbnail of New JurnaL Skripsi.pdf] Text
New JurnaL Skripsi.pdf

Download (611kB)

Abstract

Di era perkembangan dunia bisnis yang pesat mulai bisnis makanan, fashion, otomotif dan layanan jasa. Hal itu menjadi sebuah minat untuk menarik para investor untuk mendirikan sebuah usaha salah satunya usaha dalam bidang layanan jasa yaitu barbershop. Barbershop merupakan tempat layanan jasa potong rambut dan perawatan rambut untuk pria. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Garasi Barbershop Cikarang. Penelitian ini memakai metode kuantitatif dengan jumlah sampel pada konsumen garasi barbershop sebanyak 96 responden perhitungan menggunakan rumus lemeshow. Penelitian ini diolah menggunakan software SmartPLS versi 4.0 dan pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Penelitian ini menghasilkan bahwa adanya pengaruh tidak signifikan antar kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, adanya pengaruh positif signifikan antara promosi terhadap loyalitas konsumen, adanya pengaruh positif signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, adanya pengaruh positif signifikan antara promosi terhadap kepuasan konsumen, adanya pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen serta promosi terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Promosi, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Bisnis Digital
Depositing User: Eko Sugianto
Date Deposited: 27 Feb 2024 09:52
Last Modified: 27 Feb 2024 09:52
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773

Actions (login required)

View Item
View Item