Eko, Sugianto (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA GARASI BARBERSHOP DI CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
Pendahuluan.pdf
Download (829kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (147kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (275kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (348kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (553kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (123kB) | Request a copy
Daftar Pustaka.pdf
Download (191kB)
New JurnaL Skripsi.pdf
Download (611kB)
Abstract
Di era perkembangan dunia bisnis yang pesat mulai bisnis makanan, fashion, otomotif dan layanan jasa. Hal itu menjadi sebuah minat untuk menarik para investor untuk mendirikan sebuah usaha salah satunya usaha dalam bidang layanan jasa yaitu barbershop. Barbershop merupakan tempat layanan jasa potong rambut dan perawatan rambut untuk pria. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Garasi Barbershop Cikarang. Penelitian ini memakai metode kuantitatif dengan jumlah sampel pada konsumen garasi barbershop sebanyak 96 responden perhitungan menggunakan rumus lemeshow. Penelitian ini diolah menggunakan software SmartPLS versi 4.0 dan pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Penelitian ini menghasilkan bahwa adanya pengaruh tidak signifikan antar kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, adanya pengaruh positif signifikan antara promosi terhadap loyalitas konsumen, adanya pengaruh positif signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, adanya pengaruh positif signifikan antara promosi terhadap kepuasan konsumen, adanya pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen serta promosi terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Promosi, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Bisnis Digital |
Depositing User: | Eko Sugianto |
Date Deposited: | 27 Feb 2024 09:52 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 09:52 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773 |