Pengaruh Media Sosial, Harga, Dan Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Di Shopee (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee Di Cikarang Barat )

Barokah, Miftahul (2024) Pengaruh Media Sosial, Harga, Dan Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Di Shopee (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee Di Cikarang Barat ). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of Pendahuluan .pdf] Text
Pendahuluan .pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (472kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (610kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka .pdf] Text
Daftar pustaka .pdf

Download (433kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (680kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial, harga, dan celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian kosmetik di shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen shopee di cikarang barat. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 97 Responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda. Dari penelitian ini didapat hasil uji F sebesar 0,000 < 0,05, dan uji T untuk media sosial sebesar 0,000 < 0,05, harga sebesar 0,000 < 0,05, dan celebrity endorsement 0,000 < 0,05. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa media sosial, harga dan celebrity endorsement berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan. Nilai koefiesien determinasi media sosial, harga, dan celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 79,2% dan sisanya 20,8% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak ada dipenelitian ini.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Media Sosial, Harga, Celebrity Endorsement, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mis Miftahul Barokah
Date Deposited: 19 Sep 2024 07:07
Last Modified: 19 Sep 2024 07:07
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/7818

Actions (login required)

View Item
View Item