ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN PELANGGAN JASA TIKI JNE BEKASI

Sutisna, Muhamad Ikhsan (2024) ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN PELANGGAN JASA TIKI JNE BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (962kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of ARTIKEL JURNAL.pdf] Text
ARTIKEL JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB) | Request a copy

Abstract

Kualitas layanan (service quality) menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi
tingkat loyalitas pelanggan terhadap produk atau jasa persaingan yang semakin kuat
akan membuat para pelaku bisnis menjadi lebih bergairah dalam memberikan
pelayanan dan kepercayaan kepada konsumen yang bertujuan untuk memberikan
rasa puas terhadap pelanggan. Pesatnya perkembangan perusahaan penyedia jasa
pengiriman barang atau jasa kurir, banyak penjual online shop yang menggunakan
jasa kurir tersebut, dengan adanya jasa kurir maka akan memudahkan mereka untuk
mengantar barang pesanan sesuai dengan jenis layanan paket yang mereka
inginkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan
terhadap kepercayaan konsumen tiki JNE Bekasi. Responden dalam penelitian ini
berjumlah 100 orang yaitu konsumen JNE Bekasi. Penelitian ini berjenis kuantitatif
dan menggunakan alat analisis SPSS. Dari olah data yang telah dilakukan, diketahui
jika bukti fisik, kehandalan, jaminan, daya tanggap dan empaty seara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen tiki JNE
Bekasi.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Muhamad Ikhsan Sutisna
Date Deposited: 25 Aug 2024 08:24
Last Modified: 25 Aug 2024 08:24
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1766

Actions (login required)

View Item
View Item