Wulandari, Mutia (2024) PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYAN TERHADAP MINAT BELI ULANG TABUNG GAS LPG 3 KG (Studi Kasus Pada Konsumen Pangkalan Gas Lpg 3 kg Ali Mangsurudin). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (668kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (201kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (313kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (405kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (452kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (39kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (196kB)
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (550kB) | Request a copy
Abstract
LPG (liquefied natural gas) merupakan bahan bakar yang saat ini digunakan rumah tangga maupun dunia industri. Perekembangan zaman masyarakat lebih memilih menggunakan gas elpiji sebagai bahan bakar untuk kompor gas. Di Indonesia kegiatan usaha minyak dan gas bumi saat ini mempunyai pernan penting dalam perekonomian nasional. Setelah pemerintah meluncurkan Program Pengalihan Minyak Tanah ke LPG mulai pada tahun 2007 sampai dengan 2019 dalam rangka mengurangi subsidi BBM yang selamam ini jumlahnya cukup besar, kegiatan usaha dibidang minyak dan gas bumi tersebut kian menjanjikan sejalan dengan banyaknya pengguna minyak tanah yang bearlih ke LPG. Tujuan penelitian ini untuk menguji Pengaruh Lokasi, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang. Penelitian ini memakai metode kuantitatif dengan Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 96 responden yang pernah melakukan pembelian gas lpg di pangkalan Ali Mangsurudin. Penelitian ini diolah dengan menggunakan software olah data SmartPLS dan pengumpulan data dilakukan melalui Google Formulir. Penelitian ini membuktikan bahwa adanya pengaruh secara positif dan signifikan antara Lokasi terhadap Minat Beli Ulang, Tidak adanya pengaruh yang signifikan antara Harga terhadap Minat Beli Ulang, Tidak adanya pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap Minat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Kata Kunci : Lokasi, Harga, Kualitas pelayanan, Minat Beli Ulang |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mutia Wulandari |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 09:59 |
Last Modified: | 20 Aug 2024 09:59 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/2112 |