PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE, VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MODERASI PROMOSI MINUMAN NUTRISARI

ENDA, HERMAWAN (2024) PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE, VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MODERASI PROMOSI MINUMAN NUTRISARI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (447kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (708kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (766kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB) | Request a copy
[thumbnail of DAPUS.pdf] Text
DAPUS.pdf

Download (180kB)

Abstract

Fenomena persaingan yang ada dalam era globalisasi akan semakin mengarahkan sistem perekonomian Indonesia ke mekanisme pasar yang memposisikan pemasar untuk selalu mengembangkan dan merebut pangsa pasar. Niat beli ulang merupakan perilaku yang muncul sebagai respon terhadap objek yang menunjukkan keinginan pelanggan untuk melakukan pembelian ulang. Ketika seorang konsumen memperoleh respon positif atas tindakan masa lalu, dari situ akan terjadi penguatan dengan dimilikinya pemikiran yang positif sehingga diterima dan memungkinkan individu untuk melakukan pembelian secara berulang. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji hubungan antara physical evidence, variasi produk dan harga terhadap Repurchase Intention dengan promosi sebagai variabel moderasi pada minuman Nutrisari. Penelitian ini menggunakan teknik nonprobability salmpling dengan teknik pengambilan sampel menggunkan accidental sehingga ditemukan jumlah responden sebesar 100 orang. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini dengan pendekatan kuantitatif. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan teknik regresi, dimana dalam pengolahannya menggunakan software SmartPLS versi 3. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa physical evidence berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, sedangkan variasi produk dan harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention. Dan juga variabel promosi berperan dalam memoderasi hubungan antara variasi produk terhadap Repurchase Intention, sedangkan promosi tidak berperan menjadi mediator dalam hubungan antara physical evidence terhadap Repurcahse Intention dan harga terhadap Repurcahse Intention.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kata kunci: Physical Evidence, Variasi Produk, Harga, Repurchase Intention
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Enda Hermawan
Date Deposited: 19 Aug 2024 09:45
Last Modified: 19 Aug 2024 09:45
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/2600

Actions (login required)

View Item
View Item