Mardiah, Siti (2024) Pengaruh Variasi Produk, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Warung Nasi Emak Hj. Adam (Studi Kasus pada Konsumen Warung Nasi Emak Hj. Adam di Desa Sukamahi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (2MB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (227kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (536kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (1MB)
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (822kB) | Request a copy
Abstract
Saat ini kecepatan mobilitas menuntut seseorang harus dapat bergerak dengan cepat. Di Indonesia sendiri banyak orang tidak memiliki banyak waktu hanya untuk sekedar memasak karena kesibukannya sehingga membuat orang-orang memilih untuk membeli makanan diluar rumah seperti di rumah makan. Dengan membeli makanan diluar rumah akan membantu seseorang untuk tetap mendapatkan makanan yang diinginkan dan membuat keefisienan waktu yang dimilikinya, bahkan dengan membeli makanan diluar rumah kita bisa memiliki berbagai macam opsi makanan. Warung nasi emak Hj Adam yang didirikan pada tahun 2002. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variasi produk, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen warung nasi emak Hj. Adam. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang pernah membeli atau mengkonsumsi produk di warung nasi emak Hj. Adam dengan jumlah sampel 116 responden. Metode yang digunakan nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini diolah dengan menggunakan program SmartPLS 3.2.9 dan pengumpulan data dilakukan melalui google form. Hasil dari penelitian ini adalah : (1) Variasi Produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Variasi Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Siti Mardiah |
Date Deposited: | 22 Aug 2024 05:01 |
Last Modified: | 22 Aug 2024 05:01 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/3593 |