PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Konsumen Sabun Mandi Lux Di Universitas Pelita Bangsa)

PRADANA, GILANG (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Konsumen Sabun Mandi Lux Di Universitas Pelita Bangsa). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

[thumbnail of PENDAHULUAN ...pdf] Text
PENDAHULUAN ...pdf

Download (609kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (624kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (171kB)
[thumbnail of JURNAL GILANG PRADANA 112010926.pdf] Text
JURNAL GILANG PRADANA 112010926.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Cuaca panas yang melanda Indonesia membuat kulit terasa kering dan kusam. Namun, sejak produk sabun mandi Lux hadir di Indonesia, Lux tidak hanya sekadar mengikuti tren, tetapi juga menjadi pelopor dalam memberikan sabun mandi dengan aroma-aroma memikat dan berbagai manfaat tambahan, seperti melembabkan kulit, memberikan nutrisi, serta perlindungan UV. Sejak pertama kali diproduksi dan diluncurkan oleh PT. Unilever Indonesia pada tahun 1933 oleh Lever Brothers, sabun mandi Lux telah menjadi lebih dari sekadar produk. Lux adalah simbol keyakinan bahwa setiap perempuan bisa terlihat cantik dan mempesona, layaknya bintang iklan yang bersinar. Berdasarkan data populix sabun mandi Lux berada di urutan kedua dalam kategori produk sabun mandi paling banyak digunakan di indonesia tahun 2020. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek, kepuasan konsumen dan minat beli ulang pada produk sabun mandi Lux peneliti ini dilakukan dengan batasan wilayah di Universitas pelita Bangsa dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling yaitu dengan merode purposive sampling. Penelitian ini menguji korelasi dan regresi dengan bantuan software SmartPLS 3 yang digunakan untuk menguji validitas dan realibilitas.
Penelitian ini menghasilkan kesimpulan sebagai berikut : 1) Kualitas Produk yang diberikan oleh sabun mandi Lux tidak dapat mendorong pada tingkat pembelian ulang kembali. 2) Citra Merek yang dilakukan oleh sabun mandi Lux tidak dapat mendorong minat beli ulang. 3) Kualitas Produk yang dimiliki oleh sabun mandi lux tidak dapat mendorong pada tingkat kepuasan konsumen. 4) Citra Merek yang dilakukan oleh sabun mandi lux dapat mendorong pada tingkat Kepuasan Konsumen. 5) Kepuasan konsumen yang diberikan oleh sabun mandi lux dapat mendorong tingkat pembelian ulang kembali. 6) Kualitas prodak yang diberikan sabun mandi lux tidak dapat memediasi kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang. 7) Citra merek yang dilakukan oleh sabun mandi Lux dapat mendorong memidiasi kepuasan konsumen terhadap Repurchase intention.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Repurchase intention
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Gilang Pradana
Date Deposited: 24 Aug 2024 09:06
Last Modified: 24 Aug 2024 09:06
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/4099

Actions (login required)

View Item
View Item