PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ONLINE DI WARDAH BEUATY HOUSE

FAUZIA, LIA FITRIA (2024) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ONLINE DI WARDAH BEUATY HOUSE. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (832kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (572kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (716kB) | Request a copy

Abstract

Strategi Pemasaran sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena dapat memberikan rasa percaya, kepastian dan kenyamanan dalam menentukan pilihan produk. Harga memiliki arti yang sagat penting guna menentukan keputusan pembelian dan dapat menimbulkan rasa tertarik dalam diri konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis bagaimana pengaruh dan hubungan antara Strategi Pemasaran, Harga dan Kualitas Kualitas pelayanan Terhadap Minat Beli Online Wardah Beauty House. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode angket atau kuesioner. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini ialah kuesioner, observasi dan dokumentasi untuk mendapatkan data tentang strategi pemasaran (X1), harga (x2) dan kualitas kualitas pelayanan (x3) serta minat beli online (Y). Hasil menunjukkan bahwa variabel brand halal dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli online wardah beauty house. Hal ini berdasarkan hasil uji Fhitung yaitu 111,006 > Ftabel 3,101. Hasil Uji t yaitu thitung untuk variabel strategi pemasaran yaitu 1,670, thitung untuk variabel harga yaitu 3,997, thitung untuk variabel kualitas pelayanan yaitu 1,672 dimana > ttabel yaitu 1,662. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda yang mempunyai nilai koefisien regresi positif atau searah sehingga dapat diartikan bahwa semakin baik startegi pemasaran, harga dan kulalitas kualitas pelayanan yang diberikan maka akan meningkatkan minat beli online. Minat beli online yang meningkat dapat memberikan nilai tambah dalam penjualan dan tentunya meningkatkan omzet hasil dari penjualan. Meningkatnya suatu keputusan pembelian tentunya didukung dengan adanya strategi pemasaran, harga dan kualitas kualitas pelayanan. Dimana ketiga variabel tersebut mempunyai nilai positif dan searah serta harus dilakukan secara beriringan dan berkala guna mempengaruhi konsumen dalam menentukan minat beli online.
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Harga, Kualitas pelayanan, Minat Beli Online

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: STARTEGI PEMASARAN, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, MINAT BELI
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mis Lia Fitria Fauzia Fauzia
Date Deposited: 23 Aug 2024 11:11
Last Modified: 23 Aug 2024 11:11
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/4311

Actions (login required)

View Item
View Item