PRICE, PROMOTION AND PRODUCT QUALITY : THEIR INFLUENCE ON CUSTOMER SATISFACTION IN THE CASE STUDY OF ‘MIE GACOAN’ IN BEKASI

-, Marlinda (2024) PRICE, PROMOTION AND PRODUCT QUALITY : THEIR INFLUENCE ON CUSTOMER SATISFACTION IN THE CASE STUDY OF ‘MIE GACOAN’ IN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of Pendahuluan.pdf] Text
Pendahuluan.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of Daftar pustaka.pdf] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi.pdf] Text
Jurnal Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana pengaruh Harga, Promosi serta kualitas Produk berpengaruh kepada Kepuasan pelanggan pada studi kasus Mie Gacoan diBekasi. Dengan menggunakan metode kuantitatif, data dari penelitian ini dikumpulkan dari 100 Responden. menggunakan penilaian model skala likert sebagai model pengukurannya, yakni diisi responden pada kuesioner yang akan dibagikan. Penyusunan kuesioner menggunakan skala likert, skala yang dipakai dalam mengukur sikap, pendapat, serta presepsi seseorang atau sekelompok orang mengenai fenomena social dengan bantuan software SmartPLS 4 sebagai alat untuk menganalisis. Hasil penelitian ini memperlihatkan variabel Price (X1) berpengaruh signifikan kepada Costumer Satisfaction (Y) hasil tstatistik untuk variabel Price yakni senilai 4,913 serta dikatakan signifikan karena nilai tstatistik>1,66 (4,913>1,66). variabel Promotion (X2) berpengaruh signifikan kepada Costumer Satisfaction (Y), tstatistik>1,66 (5,287>1,66). variabel Product Quality (X3) berpengaruh signifikan kepada Costumer Satisfaction (Y), tstatistik>1,66 (3,258>1,66). variabel Price (X1). Promotion (X2), Product Quality (X3) berpengaruh signifikan kepada Costumer Satisfaction (Y), Fstatistik untuk variabel Price, Promotion, Product Quality yakni senilai 195,109 serta dikatakan signifikan karena nilai Fstatistik>2,70 (195,109>2,70).

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kata kunci: Harga , Promosi, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: - Marlinda -
Date Deposited: 07 Sep 2024 08:20
Last Modified: 07 Sep 2024 08:20
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/4735

Actions (login required)

View Item
View Item