-, Marlinda (2024) PRICE, PROMOTION AND PRODUCT QUALITY : THEIR INFLUENCE ON CUSTOMER SATISFACTION IN THE CASE STUDY OF ‘MIE GACOAN’ IN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
Pendahuluan.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Daftar pustaka.pdf
Download (3MB)
Jurnal Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (303kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana pengaruh Harga, Promosi serta kualitas Produk berpengaruh kepada Kepuasan pelanggan pada studi kasus Mie Gacoan diBekasi. Dengan menggunakan metode kuantitatif, data dari penelitian ini dikumpulkan dari 100 Responden. menggunakan penilaian model skala likert sebagai model pengukurannya, yakni diisi responden pada kuesioner yang akan dibagikan. Penyusunan kuesioner menggunakan skala likert, skala yang dipakai dalam mengukur sikap, pendapat, serta presepsi seseorang atau sekelompok orang mengenai fenomena social dengan bantuan software SmartPLS 4 sebagai alat untuk menganalisis. Hasil penelitian ini memperlihatkan variabel Price (X1) berpengaruh signifikan kepada Costumer Satisfaction (Y) hasil tstatistik untuk variabel Price yakni senilai 4,913 serta dikatakan signifikan karena nilai tstatistik>1,66 (4,913>1,66). variabel Promotion (X2) berpengaruh signifikan kepada Costumer Satisfaction (Y), tstatistik>1,66 (5,287>1,66). variabel Product Quality (X3) berpengaruh signifikan kepada Costumer Satisfaction (Y), tstatistik>1,66 (3,258>1,66). variabel Price (X1). Promotion (X2), Product Quality (X3) berpengaruh signifikan kepada Costumer Satisfaction (Y), Fstatistik untuk variabel Price, Promotion, Product Quality yakni senilai 195,109 serta dikatakan signifikan karena nilai Fstatistik>2,70 (195,109>2,70).
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Kata kunci: Harga , Promosi, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | - Marlinda - |
Date Deposited: | 07 Sep 2024 08:20 |
Last Modified: | 07 Sep 2024 08:20 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/4735 |