PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA

Purnama, Agung (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA. Sarjana (S1) thesis, Unipersitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (206kB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi.pdf] Text
Jurnal Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB) | Request a copy

Abstract

Seiring berkembangnya bisnis saat ini, tantangan dan persaingan untuk mendapatkan pangsa pasar semakin meningkat, perusahaan harus mampu secara efektif dan efisien memperkuat sumber daya yang dimilikinya agar perusahaan memiliki keunggulan kompetitif. Setiap organisasi bisnis diharapkan mampu mempertahankan pasar yang dimilikinya agar konsumen tetap loyal terhadap sebuah merek termasuk dengan memberikan kualitas produk yang baik, meingkatkan kepercayaan dan menjaga citra merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kepercayaan merek dan citra merek terhadap loyalitas merek pada pengguna motor Honda di Universitas Pelita Bangsa.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu diambil dari populasi secara acak dengan menggunakan jumlah sampel sebanyak 96 responden dan penyebaran kuisioner dilaksanakan di Universitas Pelita Bangsa. Jenis penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan kuantitatif yang memakai kuisioner untuk instrumen penelitian dengan menggunakan skala likert. Untuk menguji hipotesis peneliti menggunakan data primer yang didapat dari hasil penyebaran kuisioner melalui google formulir yang di olah dengan menggunakan SPSS 25.
Hasil penelitian dapat dilihat dari analisis regresi linear berganda, hasil uji T dan uji F yang membuktikan adanya pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, kepercayaan merek dan citra merek secara simultan terhadap loyalitas merek pengguna motor Honda di Universitas Pelita Bangsa .

Kata kunci: Kualitas produk, kepercayaan merek, citra merek, loyalitas merek

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kualitas produk, kepercayaan merek, citra merek, loyalitas merek
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Agung P Agung Purnama
Date Deposited: 25 Aug 2024 12:13
Last Modified: 25 Aug 2024 12:13
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/4979

Actions (login required)

View Item
View Item