PENGARUH SERVICE QUALITY, STORE ATMOSPHERE DAN TESTIMONI PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PRODUK EIGER CIKARANG)

FANANI, ZAENAL (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY, STORE ATMOSPHERE DAN TESTIMONI PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PRODUK EIGER CIKARANG). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (361kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (340kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of JURNAL SKRIPSI.pdf] Text
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh Service Quality, Store Atmosphere Dan Testimoni Pelanggan Terhadap keputusan berulang pada Konsumen secara parsial dan simultan. Service Quality, Store Atmosphere Dan Testimoni Pelanggan merupakan faktor penting dalam strategi pemasaran untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, kuisioner dan wawancara. Teknik pengambilan sample dengan cara accidental samping dengan 124 orang pada populasi 180 yang merupakan konsumen produk Eiger di Cikarang Selatan. Penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dengan mengunakan uji validitas, uji reabilitas, dan uji hipotesis dengan mengunakan SmartPLS 0.3.
Hasil analisis menunjukkan bahwa Service Quality berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Diperoleh dari nilai sample asli 0.12, nilai T-statistik 0.291 dan P sebasar 0.771, atau lebih besar dari nilai a (0.771>0.05) Store Atmosphere berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Diperoleh dari nilai sample asli 0.133, nilai T-statistik 1,613, dan P sebesar 0,107 atau lebih besar dari nilai a (0,107>0.05) Testimoni Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Diperoleh dari nilai sample asli 0.796, nilai T-statistik 9.821, dan P sebesar 0.000, atau lebih kecil dari nilai a (0.000<0.05).

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Service Quality, Store Atmosphere, Testimoni Pelanggan,minat Beli ulang
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: zaenal fanani
Date Deposited: 28 Aug 2024 11:00
Last Modified: 28 Aug 2024 11:00
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/5096

Actions (login required)

View Item
View Item