ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, KEMASAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Konsumen Pocari Sweat di Kabupaten Bekasi)

Aulia, Nada (2024) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, KEMASAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Konsumen Pocari Sweat di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN (5).pdf] Text
PENDAHULUAN (5).pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (601kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (721kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (642kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA (6).pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA (6).pdf

Download (865kB)
[thumbnail of jurnal repository.pdf] Text
jurnal repository.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Suhu panas yang tinggi melanda berbagai belahan dunia, kejadian ini berdampak bagi kesehatan tubuh karena dapat menyebabkan dehidrasi, pemenuhan cairan tubuh dengan minuman isotonik merupakan salah satu solusi bagi masalah ini. Top Brand Index pada kategori minuman isotonik menempatkan Pocari Sweat pada peringkat pertama selama lima tahun berturut-turut (2019-2023). Penenlitian ini bertujuan untuk menguji serta memaparkan terkait pengaruh brand image, kemasan, dan harga terhadap keputusan pembelian dengan kualitas produk sebagai variabel moderasi (studi kasus pada konsumen pocari sweat di Kabupaten Bekasi). Responden pada penelitian ini berjumlah 112 individu yang pernah mengkonsumsi dan membeli Pocari Sweat di wilayan Kabupaten Bekasi. Pengumpulan sampel bersifat non probability sampling dan teknik yang digunakan bersifat purposive sampling.
Pengolahan penenlitian ini menggunakan regresi yang memanfaatkan software SmartPLS 3. Penelitian ini menghasilkan beberapa kesimpulan 1) Brand image yang dimiliki Pocari Sweat dapat meningkatkan keputusan pembelian. 2) kemasan yang digunakan Pocari Sweat tidak dapat meningkatkan keputusan pembelian. 3) Harga yang ditetapkan Pocari Sweat dapat meningkatkan keputusan pembelian. 4) Kualitas produk yang dimiliki Pocari Sweat belum mampu untuk memoderasi hubungan brand image dengan tingkat keputusan pembelian 5) Kualitas produk sebagai moderasi dari kemasan apabila ditingkatkan justru akan menurunkan tingkat keputusan pembelian 6) Kualitas produk yang dimiliki Pocari Sweat belum mampu untuk memoderasi hubungan antara harga produk dengan tingkat keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Brand Image, Kemasan, Harga, Keputusan pembelian, Kualitas Produk
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Nada Aulia
Date Deposited: 30 Aug 2024 11:45
Last Modified: 30 Aug 2024 11:45
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/5550

Actions (login required)

View Item
View Item