Kuswandi, Idim (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH (WOM), DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Café Nuansa Alam di Tanjungsari Bogor). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
Pendahuluan.pdf
Download (275kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (254kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (221kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (294kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (232kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (223kB) | Request a copy
Daftar Pustaka.pdf
Download (229kB)
Jurnal Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (526kB) | Request a copy
Abstract
Abstrak penelitian ini mengkaji pengaruh kualitas produk, Word of Mouth (WOM), dan
Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian di Café Nuansa Alam, Tanjungsari,
Bogor. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan manusia yang kini lebih berfokus
pada keinginan dan hasrat, terutama dalam sektor kuliner. Seiring dengan
berkembangnya industri kuliner, khususnya café bernuansa alam, faktor-faktor seperti
kualitas produk, WOM, dan atmosfer toko menjadi sangat penting dalam
mempengaruhi keputusan konsumen. Penelitian ini merekomendasikan agar
perusahaan fokus pada peningkatan kualitas produk, strategi WOM positif, dan
penciptaan Store Atmosphere yang nyaman untuk meningkatkan keputusan pembelian
dan kepuasan pelanggan.
Berdasarkan perhitungan uji T, diproleh t hitung Kualitas Produk sebesar 0,003 (<
0,05) maka dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh secara
signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Selanjutnya didapatkan bahwa nilai Sig.
dari Word of Mouth sebesar 0,001 (< 0,05) maka dapat disimpulkan bahwa variabel
Word of Mouth berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan
yang terakhir yaitu didapatkan bahwa nilai Sig. dari Store Atmosphere sebesar 0,000
(< 0,05) maka dapat disimpulkan bahwa variabel Store Atmosphere berpengaruh secara
signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Hasil f hitung diketahui bahwa nilai Sig. dari uji F yaitu sebesar 0,000 < 0,05 maka
dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Produk, Word of Mouth dan Store
Atmosphere berpengaruh secara bersama-sama (simultan) terhadap variabel Keputusan
Pembelian.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Kualitas Produk, WOM, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Idim Kuswandi |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 06:48 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 06:48 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6320 |