PENGARUH E-TRUST, E-SERVICE QUALITY SERTA, LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE ACCESS BY KAI DI KAB. BEKASI

Ridhowati, Halisa (2024) PENGARUH E-TRUST, E-SERVICE QUALITY SERTA, LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE ACCESS BY KAI DI KAB. BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (553kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi .pdf] Text
Jurnal Skripsi .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB) | Request a copy

Abstract

Rendahnya keputusan pembelian online access by kai pada tahun 2023 dibandingkan dengan tahun sebelumnya data tersebut diketahui dari rating playstore. Access by kai kurang diminati masyarakat karena masyarakat kurang memahami dalm penggunaan aplikasi access by kai. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-trust, e-service quality, serta lifestyle terhadap keputusan pembelian tiket online access by kai di Kab. Bekasi. Metode penelitian ini yaitu dengan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan populasi penelitian ini adalah pengguna aplikasi Access by kai di Kabupaten Bekasi dan jumlah sempel responden sebanyak 100 orang, yang telah melakukan transaksi lebih dari satu kali, yang dilakukan dengan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis linear berganda. Dengan menggunakan aplikasi SPSS 23 Hasil penelitian ini menunjukan e-trust berpengaruh positif dan tidak signifikan secara persial terhadap keputusan pembelian, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan secara persial terhadap keputusan pembelian, dan lifestyle berpengaruh positif dan signifikan secara persial terhadap keputusan pembelian dan hasil penelitian ini juga menunjukan e-trust, e-service quality, serta lifestyle secara bersama-sama secara simultan berpengaruuh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: e-trust,e-service quality, lifestyle, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Lisa Halisa Ridhowati
Date Deposited: 11 Sep 2024 10:51
Last Modified: 11 Sep 2024 10:51
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6368

Actions (login required)

View Item
View Item