Ridhowati, Halisa (2024) PENGARUH E-TRUST, E-SERVICE QUALITY SERTA, LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE ACCESS BY KAI DI KAB. BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (553kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (353kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (323kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (524kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (382kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (93kB) | Request a copy
Daftar Pustaka.pdf
Download (183kB)
Jurnal Skripsi .pdf
Restricted to Repository staff only
Download (489kB) | Request a copy
Abstract
Rendahnya keputusan pembelian online access by kai pada tahun 2023 dibandingkan dengan tahun sebelumnya data tersebut diketahui dari rating playstore. Access by kai kurang diminati masyarakat karena masyarakat kurang memahami dalm penggunaan aplikasi access by kai. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-trust, e-service quality, serta lifestyle terhadap keputusan pembelian tiket online access by kai di Kab. Bekasi. Metode penelitian ini yaitu dengan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan populasi penelitian ini adalah pengguna aplikasi Access by kai di Kabupaten Bekasi dan jumlah sempel responden sebanyak 100 orang, yang telah melakukan transaksi lebih dari satu kali, yang dilakukan dengan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis linear berganda. Dengan menggunakan aplikasi SPSS 23 Hasil penelitian ini menunjukan e-trust berpengaruh positif dan tidak signifikan secara persial terhadap keputusan pembelian, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan secara persial terhadap keputusan pembelian, dan lifestyle berpengaruh positif dan signifikan secara persial terhadap keputusan pembelian dan hasil penelitian ini juga menunjukan e-trust, e-service quality, serta lifestyle secara bersama-sama secara simultan berpengaruuh terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | e-trust,e-service quality, lifestyle, keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Lisa Halisa Ridhowati |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 10:51 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 10:51 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6368 |