PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI UNIVERSITAS PELITA BANGSA (Studi Pada Mahasiswa Program Manajemen Universitas Pelita Bangsa Angkatan 2020)

Oktaviani, Anisa (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI UNIVERSITAS PELITA BANGSA (Studi Pada Mahasiswa Program Manajemen Universitas Pelita Bangsa Angkatan 2020). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (929kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (528kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (623kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA .pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (192kB)
[thumbnail of Jurnal Anisa Oktaviani.pdf] Text
Jurnal Anisa Oktaviani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (651kB) | Request a copy

Abstract

Pertumbuhan teknologi komunikasi di seluruh dunia kian hari semakin canggih dan berkembang dengan banyaknya pengguna ponsel pintar atau smartphone. Apple adalah salah satu vendor smartphone dari sekian banyak jenis smartphone yang beredar di pasaran yang menguasai pasar Indonesia dengan salah satu perangkatnya yaitu Iphone Penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk, Gaya Hidup, Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Iphone ini menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampelnya sebanyak 100 mahasiswa dari total populasi 1.513 Mahasiswa Program Manajemen Universitas Pelita Bangsa Angkatan 2020. Adapun Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Hasil penelitian Uji T dengan nilai T hitung 2,824 dan signifikansi 0,004 yang artinya hipotesis pertama diterima dan secara parsial menunjukkan adanya pengaruh signifikan antara Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Gaya Hidup memperoleh hasil uji t dengan nilai T hitung 4,066 dan nilai signifikansi 0,000 yang artinya hipotesis kedua diterima dan menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Kepercayaan Merek memperoleh hasil uji T dengan nilai T hitung 4,155 dan nilai signifikan 0,000 yang artinya hipotesis ketiga diterima dan menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian. Nilai F hitung 364,231 > F tabel 2,70 dan signifikan 0,000 < 0,05. Sehingga dapat di artikan variabel bebas Kualitas Produk, Gaya Hidup dan Kepercayaan Merek mempunyai pengaruh simultan pada variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian. Dan dapat disimpulkan bahwa 91,7% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel Kualitas Produk, Gaya Hidup, dan Kepercayaan Merek, sedangkan sisanya 8,3% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kualitas Produk, Gaya Hidup Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mis Anisa Oktaviani
Date Deposited: 06 Sep 2024 11:20
Last Modified: 06 Sep 2024 11:20
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6376

Actions (login required)

View Item
View Item