Fahmi, Rifqi Nur (2024) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP REPEAT ORDER DI HOTEL SANTIKA (Studi Kasus pada Pelanggan Hotel Santika Premiere HI Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitasw Pelita Bangsa.
clear Pendahuluan.pdf
Download (682kB)
Bab 1 Perpus.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (279kB)
Bab 2 Perpus.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (382kB)
Bab 3 Perpus.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (510kB)
Bab 4 Perpus.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (544kB)
Bab 5 Perpus.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (143kB)
Jurnal Rifqi Nur Fahmi ok Perpus.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (713kB)
Daftar Pustaka Perpus.pdf
Download (178kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Hotel Santika Premiere Harapan Indah Bekasi, dengan menggunakan sampel sebesar 100 responden. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Strategi Promosi Kepercayaan dan kepuasan terhadap Repeat Order Pelanggan Hotel Santika Premiere Harapan Indah Bekasi baik secara parsial maupun simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Repeat Order dengan nilai t-hitung sebesar 4,765 > t-tabel 1,662 dan sig < 0,05. Kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Repeat Order dengan nilai t-hitung sebesar 2,552 > t-tabel 1662 dan sig < 0,05. Kepuasan juga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Repeat Order dengan nilai t-hitung sebesar 4,586 > t-tabel 1,662, dan sig < 0,05. Secara simultan, Kepercayaan dan Kepuasan memiliki pengaruh signifikan terhadap Repeat Order Pelanggan. dengan nilai f-hitung sebesar 15,092 > f-tabel 2,70 dan sig < 0,05. Besarnya pengaruh Strategi Promosi, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Repeat Order Pelanggan adalah sebesar 61,9%, sementara 38,1% dipengaruhi oleh variabel lain. Hasil penelitian ini konsisten dengan penelitian sebelumnya yang menunjukkan bahwa Strategi Promosi, Kepercayaan dan Kepuasan masing-masing memiliki dampak signifikan terhadap Repeat Order Hotel santika
Kata Kunci: Strategi Promosi, Kepercayaan, Kepuasan, Repeat Order Pelanggan
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Rifqi Nur Fahmi |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 09:30 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 09:30 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6489 |