PENGARUH STRATEGI PROMOSI, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP REPEAT ORDER DI HOTEL SANTIKA (Studi Kasus pada Pelanggan Hotel Santika Premiere HI Bekasi)

Fahmi, Rifqi Nur (2024) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP REPEAT ORDER DI HOTEL SANTIKA (Studi Kasus pada Pelanggan Hotel Santika Premiere HI Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitasw Pelita Bangsa.

[thumbnail of clear Pendahuluan.pdf] Text
clear Pendahuluan.pdf

Download (682kB)
[thumbnail of Bab 1 Perpus.pdf] Text
Bab 1 Perpus.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB)
[thumbnail of Bab 2 Perpus.pdf] Text
Bab 2 Perpus.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB)
[thumbnail of Bab 3 Perpus.pdf] Text
Bab 3 Perpus.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB)
[thumbnail of Bab 4 Perpus.pdf] Text
Bab 4 Perpus.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB)
[thumbnail of Bab 5 Perpus.pdf] Text
Bab 5 Perpus.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB)
[thumbnail of Jurnal Rifqi Nur Fahmi ok Perpus.pdf] Text
Jurnal Rifqi Nur Fahmi ok Perpus.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (713kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka Perpus.pdf] Text
Daftar Pustaka Perpus.pdf

Download (178kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Hotel Santika Premiere Harapan Indah Bekasi, dengan menggunakan sampel sebesar 100 responden. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Strategi Promosi Kepercayaan dan kepuasan terhadap Repeat Order Pelanggan Hotel Santika Premiere Harapan Indah Bekasi baik secara parsial maupun simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Repeat Order dengan nilai t-hitung sebesar 4,765 > t-tabel 1,662 dan sig < 0,05. Kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Repeat Order dengan nilai t-hitung sebesar 2,552 > t-tabel 1662 dan sig < 0,05. Kepuasan juga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Repeat Order dengan nilai t-hitung sebesar 4,586 > t-tabel 1,662, dan sig < 0,05. Secara simultan, Kepercayaan dan Kepuasan memiliki pengaruh signifikan terhadap Repeat Order Pelanggan. dengan nilai f-hitung sebesar 15,092 > f-tabel 2,70 dan sig < 0,05. Besarnya pengaruh Strategi Promosi, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Repeat Order Pelanggan adalah sebesar 61,9%, sementara 38,1% dipengaruhi oleh variabel lain. Hasil penelitian ini konsisten dengan penelitian sebelumnya yang menunjukkan bahwa Strategi Promosi, Kepercayaan dan Kepuasan masing-masing memiliki dampak signifikan terhadap Repeat Order Hotel santika
Kata Kunci: Strategi Promosi, Kepercayaan, Kepuasan, Repeat Order Pelanggan

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Rifqi Nur Fahmi
Date Deposited: 05 Sep 2024 09:30
Last Modified: 05 Sep 2024 09:30
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6489

Actions (login required)

View Item
View Item