PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PRODUK IPHONE (Studi Mahasiswa Manajemen Universitas Pelita Bangsa Cikarang Angkatan 2020)

LESTARI, WIDYA AYU (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PRODUK IPHONE (Studi Mahasiswa Manajemen Universitas Pelita Bangsa Cikarang Angkatan 2020). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (508kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2.pdf] Text
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4.pdf] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (37kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (449kB) | Request a copy

Abstract

Persaingan bisnis dalam era globalisasi ini sangat ketat. dimana setiap perusahaan dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen serta berusaha untuk menciptakan suatu produk yang mempunyai keuggulan dan menciptakan produk yang berbeda dengan pesaing. Smartphone sedang mengalami penurunan pembelian. Hal ini dapat disebabkan dari beberapa faktor dari Brand Image, Kualitas Produk, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian.
Metode yang digunakan adalah kuantitatif, dengan jumlah sampel 96 responden melalui uji instrumen menggunakan uji validitas dan realibilitas. Metode analisis menggunakan metode anilisis linear Sederhana dengan mempertimbangkan syarat uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolineritas, dan uji heteroskedastisitas. Uji hipotesis yang digunakan adalah uji statistik secara parsial (uji t).
Berdasarkan hasil uji Hipotesis secara parsial ditemukan bahwa variabel independen yaitu Brand Image dengan signifikan memberikan kontribusi yang besar terhadap variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian. Hasil uji Hipotesis secara parsial ditemukan bahwa variabel independen yaitu Kualitas Produk dengan signifikan memberikan kontribusi yang besar terhadap variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil uji Hipotesis secara parsial ditemukan bahwa variabel Gaya Hidup dengan signifikan memberikan kontribusi yang besar terhadap variabel Dependen yaitu Keputusan Pembelian.
Manajemen dan pengelola sebaiknya memperhatikan Brand Image, Kualitas Produk dan Gaya Hidup untuk meningkatkan Keputusan Pembelian bagi para Konsumen.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Widya Ayu Lestari
Date Deposited: 06 Sep 2024 07:33
Last Modified: 06 Sep 2024 07:33
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6493

Actions (login required)

View Item
View Item