PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BUS SINAR JAYA JURUSAN MALANG - JAKARTA

Safitri, Wulan (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BUS SINAR JAYA JURUSAN MALANG - JAKARTA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN (18).pdf] Text
PENDAHULUAN (18).pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of JURNAL WULAN SAFITRI.pdf] Text
JURNAL WULAN SAFITRI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (812kB) | Request a copy

Abstract

PT Sinar Jaya Megah Langgeng adalah Perusahaan bus Indonesia yang berasal dari Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sinar Jaya merupakan cikal bakal sekaligus bagian dari Sinar Jaya Group, bersama dengan Daya Melati Indah, Sinar Shuttle, Sinar Jaya Langgeng Utama dan Sinar Ekspress. Sinar Jaya Group adalah salah satu perusahaan transportasi terbesar di Indonesia dalam kategori bus antar kota antar provinsi jasa transportasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bus Sinjar Jaya Jurusan Malang - Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif, sumber data yang digunakan adalah data primer dari hasil kuesioner dan jurnal. Teknik Pengambilan sampel menggunakan rumus proposi sampling, dan pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 Responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis linier berganda dengan menggunakan SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Variabel Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (2) Variabel Persepsi Harga tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (2) Variabel Variasi Produk tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Variasi Produk, Kepuasan Konsumen.
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Wulan Safitri
Date Deposited: 11 Sep 2024 06:36
Last Modified: 11 Sep 2024 06:36
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6973

Actions (login required)

View Item
View Item