PENGARUH HARGA, DISKON DAN PROMO GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa)

Mayang Sari, Nur (2024) PENGARUH HARGA, DISKON DAN PROMO GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (970kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (640kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (934kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (237kB)
[thumbnail of Jurnal.pdf] Text
Jurnal.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (633kB) | Request a copy

Abstract

Di era globalisasi saat ini, mudah dalam akses internet membuat masyarakat mengubah kegiatan dari yang semula berbelanja langsung ke toko konvensional menjadi beralih ke berbelanja toko online atau e-commerce. E-commerce artinya sebagai transaksi yang meiliputi berbagai macam kegiatan bisnis yang dilakukan media internet mulai dari pembelian sampai penjualan yang dilakukan melalui media internet. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh Harga, Diskon dan Promo Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Tokopedia pada Mahasiswa Angkatan Tahun 2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pelita Bangsa. Jenis Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan sampel Slovin dengan sampel berjumlah 100 Responden. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengguna marketplace Tokopedia dikalangan Mahasiswa Tahun 2020 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pelita Bangsa. Teknik Pengumpulan Data dalam penelitian ini menggunakan Uji Validitas & Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Normalitas, Uji Heteroskedatisitas, Uji Hipotesis, Uji T, Uji F Dan Uji Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan Program Sofware SPSS Versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga, Diskon dan Gratis Ongkir berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: NUR MAYANG SARI
Date Deposited: 12 Sep 2024 08:24
Last Modified: 12 Sep 2024 08:24
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/7266

Actions (login required)

View Item
View Item