PENGARUH LIFESTYLE KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN DI CIKARANG

MAULANI, NURHAFIFAH (2024) PENGARUH LIFESTYLE KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN DI CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[thumbnail of JURNAL (16).pdf] Text
JURNAL (16).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (785kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Lifestyle,kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap keputusan pembelian Kopi kenangan. Hipotesis dalam penelitian ini adalah: Diduga Lifestyle, kualitas pelayanan, dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kopi kenangan sebagian maupun sekaligus. Populasi dalam studi ini adalah yang berada di daerah cikarang yang melakukan pembelian di Kopi kenangan, yang berumur minimal 20 tahun dan maksimal 40 tahun dengan menggunakan metode kuantitatif dan kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden, data diolah menggunakan SPSS Versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian dari hasil sig lebih besar 0,05 yaitu sebesar 0,002 dan nilai t hitung 3,155. Kualitas Pelayanaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian dari hasil ig sebesar 0,000 <0,05 dan nilai T hitung 3,697 > t tabel 1,984. Dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian dari hasil sig sebesar 0,000 <0,05 dan nilai T hitung 5, 860 > t tabel 1,984. Penelitian ini memberikan wawasan penting mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian serta menjadi referensi berharga bagi mahasiswa dan institusi untuk mengembangkan program riset dan kurikulum yang relevan dengan tren konsumen saat ini.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: NURHAFIFAH MAULANI
Date Deposited: 18 Sep 2024 09:50
Last Modified: 18 Sep 2024 09:50
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/7734

Actions (login required)

View Item
View Item