PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS TERNAK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BURUNG MURAI BATU DI MEDIA SOSIAL

PRASETIO, RIKI (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS TERNAK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BURUNG MURAI BATU DI MEDIA SOSIAL. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (755kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (340kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (61kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of WORD JU.pdf] Text
WORD JU.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (554kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengerahui pengaruh secara parsial dan simultan antara harga, promosi dan kualitas produk/ternak terhadap minat beli konsumen Burung Murai Batu di Media Sosial. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan menetapkan satu perusahaan yang memenuhi kriteria pengambilan sampel. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda dengan menggunakan Microsoft excel 2013 dan SPSS 26 untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hipotesa penelitian variabel desain harga (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Variabel inovasi promosi (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Variabel kualitas produk/ternak (X3) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Secara simultan variabel harga, promosi dan kualitas produk/ternak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan memberikan sumbangan tingkat keberhasilan usaha sebesar 50,8% dan selisih sebesar 49,2% tingkat minat beli dijelaskan oleh faktor atau variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini
Kata kunci : minat beli, harga, promosi, kualitas produk/ternak

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: minat beli, harga, promosi, kualitas produk/ternak
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Riki Prasetio
Date Deposited: 18 Sep 2024 02:21
Last Modified: 18 Sep 2024 02:21
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/7738

Actions (login required)

View Item
View Item