Shima, Putri (2024) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PERUSAHAAN FREIGHT FORWARDER DIMODERASI OLEH IMPLEMENTASI KEBIJAKAN DI PT.NCS LINE WORLD WIDE. Magister (S2) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN Putri Shima.pdf
Download (896kB)
BAB I PUTRI SHIMA .pdf
Download (248kB)
BAB II PUTRI SHIMA.pdf
Download (962kB)
BAB III PUTRI SHIMA .pdf
Download (254kB)
BAB IV PUTRI SHIMA .pdf
Download (1MB)
BAB V PUTRI SHIMA .pdf
Download (14kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (247kB)
JURNAL TESIS PUTRI SHIMA.pdf
Download (1MB)
Abstract
Indonesia saat ini dinilai sebagai negara dengan volume perdagangan yang tinggi membutuhkan perusahaan jasa angkutan yang benar-benar dapat membantu kegiatan ekspor maupun impor dari A sampai Z sehingga perusaahaan memerlukan strategi pemasaran untuk meningkatkan kinerja pemasaran. Strategi bauran pemasaran yang diterapkan pada perusahaan selalu diarahkan untuk menghasilkan kinerja pemasaran yang baik. Keberhasilan kinerja pemasaran dapat dilihat dari nilai penjualan produk yang lebih baik, tingkat pertumbuhan penjualan, dan porsi pasar. Selain bauran pemasaran faktor dalam ekspor impor juga membutuhkan pelindung berupa implementasi kebijakan seperti Undang-Undang dan peraturan pemerintah. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian asosiatif. Menurut Sugiyono (2012), tujuan penelitian dengan menggunakan pendekatan asosiatif ini digunakan untuk melihat hubungan antara dua variabel atau lebih. Dalam penelitian ini populasi dan sampel jenuh yang diambil adalah seluruh customer PT. NCS LINE WORLD WIDE yang jumlah populasi sebanyak 60 customer yang akan dijadikan sampel jenuh dalam penelitian ini. Square (SEM-PLS) dengan bantuan software SmartPS. Hasil analisis data menyimpulkan 1) produk berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. 2) Harga berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. 3) Promosi berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. 4) lokasi tidak berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. 5) produk berperan memoderasi implementasi kebijakan dengan kinerja pemasaran. 6) harga berperan memoderasi implementasi kebijakan dengan kinerja pemasaran. 7) promosi berperan memoderasi implementasi kebijakan dengan kinerja pemasaran. 8) lokasi berperan memoderasi implementasi kebijakan dengan kinerja pemasaran.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Magister (S2)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Bauran Pemasaran, Kinerja Pemasaran, Implementasi Kebijakan |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Ms Putri Shima |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 06:39 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 06:39 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1074 |