ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PERUSAHAAN FREIGHT FORWARDER DIMODERASI OLEH IMPLEMENTASI KEBIJAKAN DI PT.NCS LINE WORLD WIDE

Shima, Putri (2024) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PERUSAHAAN FREIGHT FORWARDER DIMODERASI OLEH IMPLEMENTASI KEBIJAKAN DI PT.NCS LINE WORLD WIDE. Magister (S2) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN Putri Shima.pdf] Text
PENDAHULUAN Putri Shima.pdf

Download (896kB)
[thumbnail of BAB I PUTRI SHIMA .pdf] Text
BAB I PUTRI SHIMA .pdf

Download (248kB)
[thumbnail of BAB II PUTRI SHIMA.pdf] Text
BAB II PUTRI SHIMA.pdf

Download (962kB)
[thumbnail of BAB III PUTRI SHIMA .pdf] Text
BAB III PUTRI SHIMA .pdf

Download (254kB)
[thumbnail of BAB IV  PUTRI SHIMA .pdf] Text
BAB IV PUTRI SHIMA .pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V PUTRI SHIMA .pdf] Text
BAB V PUTRI SHIMA .pdf

Download (14kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of JURNAL TESIS PUTRI SHIMA.pdf] Text
JURNAL TESIS PUTRI SHIMA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Indonesia saat ini dinilai sebagai negara dengan volume perdagangan yang tinggi membutuhkan perusahaan jasa angkutan yang benar-benar dapat membantu kegiatan ekspor maupun impor dari A sampai Z sehingga perusaahaan memerlukan strategi pemasaran untuk meningkatkan kinerja pemasaran. Strategi bauran pemasaran yang diterapkan pada perusahaan selalu diarahkan untuk menghasilkan kinerja pemasaran yang baik. Keberhasilan kinerja pemasaran dapat dilihat dari nilai penjualan produk yang lebih baik, tingkat pertumbuhan penjualan, dan porsi pasar. Selain bauran pemasaran faktor dalam ekspor impor juga membutuhkan pelindung berupa implementasi kebijakan seperti Undang-Undang dan peraturan pemerintah. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian asosiatif. Menurut Sugiyono (2012), tujuan penelitian dengan menggunakan pendekatan asosiatif ini digunakan untuk melihat hubungan antara dua variabel atau lebih. Dalam penelitian ini populasi dan sampel jenuh yang diambil adalah seluruh customer PT. NCS LINE WORLD WIDE yang jumlah populasi sebanyak 60 customer yang akan dijadikan sampel jenuh dalam penelitian ini. Square (SEM-PLS) dengan bantuan software SmartPS. Hasil analisis data menyimpulkan 1) produk berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. 2) Harga berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. 3) Promosi berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. 4) lokasi tidak berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. 5) produk berperan memoderasi implementasi kebijakan dengan kinerja pemasaran. 6) harga berperan memoderasi implementasi kebijakan dengan kinerja pemasaran. 7) promosi berperan memoderasi implementasi kebijakan dengan kinerja pemasaran. 8) lokasi berperan memoderasi implementasi kebijakan dengan kinerja pemasaran.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Magister (S2))
Keywords / Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Kinerja Pemasaran, Implementasi Kebijakan
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S2 Magister Manajemen
Depositing User: Ms Putri Shima
Date Deposited: 05 Mar 2024 06:39
Last Modified: 05 Mar 2024 06:39
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1074

Actions (login required)

View Item
View Item