Aprillia, Putri (2024) Pengaruh Brand Ambassador,Citra Merek, dan Digital Marketing terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening di Cikarang. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (21MB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (222kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (290kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (320kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (368kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (67kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (1MB)
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (766kB) | Request a copy
Abstract
Saat ini kosmetik sudah menjadi salah satu kebutuhan primer bagi wanita, selain digunakan untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih cantik dan menarik, namun penggunaan kosmetik kini sudah menjadi gaya hidup. Gaya hidup yang kini semakin kompleks dianggap dapat meningkatkan kepercayaan diri saat menggunakan kosmetik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji bagaimana Brand Ambassador, Brand Image, dan Digital Marketing mempengaruhi minat beli Scarlett Whitening. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner yang diberikan kepada sampel suatu populasi untuk mendapatkan informasi spesifik dari Respoden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non-probability sampling menggunakan Roscoe Theory. Populasi penelitian ini berjumlah 180 responden yang menggunakan program SPSS 25 untuk windows. Berdasarkan hasil perhitungan uji parsial Brand Ambassador (X1) berpengaruh signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Brand Image berpengaruh signifikan sebesar 0,026 < 0,05 terhadap Minat Beli dan Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y) sebesar 0,002 < 0,05.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Brand Ambassador, Citra Merek, Digital Marketing, Minat Beli |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mis Putri Aprillia |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 10:16 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 10:16 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1486 |