Pengaruh Brand Ambassador,Citra Merek, dan Digital Marketing terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening di Cikarang

Aprillia, Putri (2024) Pengaruh Brand Ambassador,Citra Merek, dan Digital Marketing terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening di Cikarang. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (21MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (67kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of JURNAL SKRIPSI.pdf] Text
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (766kB) | Request a copy

Abstract

Saat ini kosmetik sudah menjadi salah satu kebutuhan primer bagi wanita, selain digunakan untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih cantik dan menarik, namun penggunaan kosmetik kini sudah menjadi gaya hidup. Gaya hidup yang kini semakin kompleks dianggap dapat meningkatkan kepercayaan diri saat menggunakan kosmetik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji bagaimana Brand Ambassador, Brand Image, dan Digital Marketing mempengaruhi minat beli Scarlett Whitening. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner yang diberikan kepada sampel suatu populasi untuk mendapatkan informasi spesifik dari Respoden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non-probability sampling menggunakan Roscoe Theory. Populasi penelitian ini berjumlah 180 responden yang menggunakan program SPSS 25 untuk windows. Berdasarkan hasil perhitungan uji parsial Brand Ambassador (X1) berpengaruh signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Brand Image berpengaruh signifikan sebesar 0,026 < 0,05 terhadap Minat Beli dan Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y) sebesar 0,002 < 0,05.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Brand Ambassador, Citra Merek, Digital Marketing, Minat Beli
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mis Putri Aprillia
Date Deposited: 14 Aug 2024 10:16
Last Modified: 14 Aug 2024 10:16
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1486

Actions (login required)

View Item
View Item