PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DETERJEN SO KLIN (Studi Kasus Pada Pembeli Deterjen So Klin Di Kabupaten Bekasi)

Alin Apriana, Novita (2024) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DETERJEN SO KLIN (Studi Kasus Pada Pembeli Deterjen So Klin Di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of JURNAL SKRIPSI.pdf] Text
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (602kB) | Request a copy

Abstract

Peningkatan pada banyak aspek kehidupan yang berkembang di masyarakat pasca
wabah virus covid-19. Kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan agar
kesehatan selalu terjaga dengan baik menjadi salah satu aspek yang muncul pada
kebiasaan baru masyarakat. Kuman penyebab penyakit memiliki potensi untuk
menempel pada pakaian, deterjen menjadi salah satu produk yang sangat penting
bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari untuk keperluan rumah tangga agar
menjaga pakaian tetap bersih. Produk deterjen yang dikenal luas oleh masyarakat
salah satunya merek So Klin, data menunjukkan bahwa deterjen So Klin mampu
meningkatkan brand index setiap tahunnya pada Top Brand Award berhasil masuk
ke dalam peringkat tiga besar produk deterjen pakaian terbaik. Penelitian ini
bertujuan untuk menguji citra merek, harga, kualitas produk terhadap keputusan.
Penelitian ini melibatkan 100 responden yang pernah membeli dan menggunakan
deterjen So Klin di wilayah Kabupaten Bekasi. Pengambilan sampel bersifat non
probability sampling dengan teknik pengambilan respondennya bersifat purposive.
Penelitian ini diolah dengan menggunakan teknik regresi menggunakan Software
SmartPLS 3. Penelitian ini membuktikan bahwa 1) Citra merek deterjen So Klin
dapat mendorong keputusan pembelian namun relatif lemah, 2) Harga deterjen So
Klin mampu meningkatkan keputusan pembelian dengan kuat, 3) Kualitas produk
deterjen So Klin tidak dapat mendorong keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Novita Alin Apriana
Date Deposited: 22 Aug 2024 10:07
Last Modified: 22 Aug 2024 10:07
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/3731

Actions (login required)

View Item
View Item