Rifaldi, M. Reksa (2024) PENGARUH PROMOSI ONLINE, CUSTOMER REVIEW DAN KEMUDAHAN PENGUNAAN PADA MINAT BELI DI E-COMMERCE LAZADA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pelita Bangsa). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (1MB)
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (246kB)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (246kB)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (307kB)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (394kB)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (76kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (186kB)
jurnal reksa FIX.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (550kB)
Abstract
Pengaruh Promosi Online, Customer Review Dan Kemudahan Pengunaan Pada Minat Beli Di E-Commerce Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pelita Bangsa)
Muhammad Reksa Rifaldi1)
Arief Teguh Nugroho2)
ABSTRAK
Penelitian ini dimaksudkan untuk menilai Pengaruh Promosi Online, Customer Review, dan Kemudahan Penggunaan terhadap Minat Beli. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan melibatkan populasi yang mencakup berbagai variabel, seperti Usia, Jenis Kelamin, Pekerjaan, dan Tingkat pendapatan/uang saku (perbulan) di Universitas Pelita Bangsa. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling, Data diperoleh dari sejumlah responden melalui distribusi kuesioner, baik secara konvensional maupun melalui Google Form online. Analisis data dilakukan menggunakan perangkat lunak SPSS versi 26 dengan menerapkan metode regresi linier berganda. Pendekatan statistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis juga digunakan dalam proses analisis data penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tingkat Promosi Online, Customer Review, dan Kemudahan Penggunaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Belidi e-commerce lazada.
Kata kunci: Promosi Online, Customer Review, Kemudahan Penggunaan dan Minat Beli.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Promosi Online, Customer Review, Kemudahan Penggunaan dan Minat Beli. |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S.M M. Reksa Rifaldi |
Date Deposited: | 15 Sep 2024 11:28 |
Last Modified: | 15 Sep 2024 11:28 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/7700 |